3/29/2009

TeMu muka

Jam 14.30 wib,sudah 2x masuk kekamar mizzdhira, tampak mizzdhira tertidur lelap.Segan pula untuk membangunkannya. Tak lama kemudian muncuL kepala munyil Missdhira.. kakak jadi wak pai? Jadi diak!! kak tunggu 5 menit lai die!. Tunggu sabanta yo dhira Ganti baju duLu.. GPL yo sayank..acaranya jam 15.00 loe… Dalam perjalanan(masih kawasan kampus UNRI) Kring…..kring….kring,,,,, Hpone gie tersayang yang tipe N1112 berbunyi..ada panggilan dari bg



Bg eri-coM= Gie jadi acara kopdarnya??
Gie:jadi bg…napa bg?
Bg eri-coM:tempatnya yang mana gie,Bg da di An-nur ni!
Gie:Cari aja di dihalamannya bg ,ntar ada orng2 yang ngumpul
Bg eri-coM:oo masalahnay bg belum pernah jumpa..
Gie:masalahnya gie juga belum pernah kopdar di An-nur bg…cari aja kumpulan orng2 jelek..itu blog bertuah bg,,(heheheheh)kalau merasa berarti jelek.......
Bg eri-coM:hehehehhhe Assalamualikum gie
Gie :walaikum salam bg

Perjalanan Alhmdllah aman..untung gk ada razia,abiz gie belum ada SIM.hhehheh…20 menit perjalan dari Panam ke Annur tembus.(pinjaman MIO dari sahabat gie Ve) akhirnya nyampe juga di An-nur..dicari-cari gk ada yang jumpa.ditelppon bg Eri-communikator eeee gk nyambung-nyambung gitu(tulalit)

Akhirnya ketemu duluan bundanya zidan, weeeeh malu juga senior yang negur duluan.(hebat ingatan bunda zidan tajam) mungkin bunda zidan tw bau amiz dan asam asin Gie,,heheheh.
Bunda zidan:regie ya???
Gie :ya mbak ni regie..Ni zidan kan
Bunda zidan:ya ni zidan..ni tante regie….(sambil salim)
Gie:mbak kenalin ni dhira……missdhira..sambil jabat tanggan…trus kenalan juga sama tante zidan(lupa namanya,heheheh)
Gie:mbak yang lain mana?da pada datang belum?tadi bg Eri-communikator nelpon Gie katanya dia da di An-nur tu..
Bunda zidan: uda mereka kayaknya pada sholat dulu..
Gie:oooooooooooooo
Terjadilah percakapan kayak ibu dan anak..hehehehehheh
Tak lama kemudian muncul sang penyamun dengan senyum ramahnya sang penyamun tersenyum kepada kami!senyum seorang penyamun bikin mati rasa(hehhehehehhe)

Tak lama kemudian muncullah para sahabat bloger bertuah,ada bg maryo..bg ayel.prof,bg eri communicator..gila bg eri rupanya pemalu banget,,kata-kata yang keluar dari mulutnya cuma satu persatu.(.hehhehhehh..)
semakin lama semakin rame aja rupanya bg maryo bawa pasukan satu kampung….yang terakhir datang adalah attayaya..
Attayay: nich logger bertuah?ni attayaya!!!semua blogger bertuah menoleh dan serantak OOOOOOOOOOOOOOOOOOOO jadi ini attayaya!!!!weeeehh rasa penasaran semuanya sama jenis kelamin attayaya.jadi terobati….(masih penasaran)kacian..hehehhheh

OoY forumnya di buka dan ditutup oleh sang ketua bertua.bg Taufik Asmara..
Selamat bagi kawan2 yang sudah bergabung…Semoga kita makin solit aja ya.

Tamu yang hadir waktu kopdar

www.menyanya.com,sunagikunatan.blogspot.com,pirawa.blogspot.com, ijopunkjutee.blogspot.com,tengkukhairil.blogspot.com, taufikasmara.wordpress.com,eri-communikator.blgspot.com, cyberbangkiangclubcenter.blogspot.com,mahasiswategal.blogspot.com, hendarwanonline.blogspot.com,attayaya.blogspot.com,h35ti.blogspot.com, verdhiradinanti.blogspot.com,regiehonesty.blogspot.com,pcguru.okihelfiska.net, dozenofzero@yahoo.com syaqqye@yahoo.com, sintech.lara@gmail.com

Bg Herman kawannya attayaya dalam tahap pembuatan blog..hayoooo bg herman semangat….

Hayoooooo sapa lagi yang ingin bergabung!!!!

Mari kiat ramekan bloger bertuah…..

Jam 21.oo wib datang sms nanlimo..extra buka gie blaz gk pake lama..
Buka,,kesini lah…
Tak lama kemudian datang nanlimo…nyelenong masuk dan bilang,Gie tadi kami di tarktir Attayaya,ngapa gie cepat kali pulang!apa maksud nanlimo ngomong gitu bikin gie gondok????(ya gie Gondok..hehehehehh)
Ya..semua ditarktirnya….gk bias ni,,gie besok kalau kopdar lagi harus double….hehhehehe..

Oy hasil rembuk bertiga.mizzdhira,gie dan nanlimo..akhirnya jenis kelamin attayaya gk di sebutin…untuk menghormati polling diblog attayaya yang berakhir april.ada yang penasara???kacian…….tinggal menghitung hari koq

Maaf gk ada fotonya..coz maklumlah hp gie N1112..hehehhe no cam.tadi sempat juga sich mw foto bg ijopunktee pake cam 1112,,hhehehe..obsesi punya hp pake cam..mwnya sich ngincar hp bg eri-communikator (bleck berry) mantap habiz..tapi nunggu 100 x gie gajian kali ya.....huhuhuhuhu

Alhmadllah akhirnya ada foto juga..bunda zidan emang hebat....

16 komentar:

eri-communicator mengatakan...

oh ya gie,aslinya abang ngak banyak ngomong tapi kalau dah ngomong kacau ngawur tanya aja sama bang aras siapa aja pasti dikritik...lagian sariawan gie dah 2 hari...

sungaikuantan mengatakan...

ooo............

rampadan mengatakan...

Hahahaha
Asyik ya kopdar kopdaran..
Kapan ya aku bs kopdar ma temen temen dari kalimantan..

T. Khairil Ahsyar mengatakan...

Mau protes ah... Masa sih nama abang dipanggil "ayil".... hiii... siapa tu... yang benernya "ayel"...

ReGiE mengatakan...

khusus untuk bg ayeL
maaf sepulu jari, sepelas masuk kepala.da gie perbaiki bg ayel......

Nurdin Gustaf mengatakan...

blogngesoting aahhh...

nice blog !!!

salam kenal yaaaa

Humor Bendol mengatakan...

Hehe...abis Kopdar ya...
Seru dong...
:)
Lam kenal...

http://humorbendol.com

H35TI mengatakan...

Hihihihihihihihiii.....jadi kemaren belommandi ya gi ? tapi gak kecium kok bau amisnya...yg ada Regie th imut,maniez...gitu loh !! piss ah !

taufikasmara mengatakan...

Hiks.. hiks... telat mulu commentnya.
BTW sepertinya gak salah nih jadi ibu sekretaris. Langsung posting. Hehehe.
Link nya ada yang salah tuh Gie

attayaya mengatakan...

huahahhahahahhahahhhahha
gubrak... wadowwww
.........@%$%@^%%&*^@%^%

regie mengatakan...

tenang aja attayaya..inisial di samarkan

Oki Helfiska mengatakan...

REGIE ....
Blog PC Guru Samo Jo Putra Piliang...

Oki Helfiska mengatakan...

Photo Awak mano yoo...

Mbah Koeng mengatakan...

piss to !!

verdhira dinanti mengatakan...

kk kuh ini hebat...kalo kOpdar lage..callin2 kamar 6 PUMA yah..kalo ktiduran...hoyak se t4 tidua tu kaaaaaaaaaaaaaaaaak....hahahahahhaah

dhie mengatakan...

Kapan jumpa fans ma dhie? hehehe....

Posting Komentar

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Original Minima Template by Douglas Bowman