6/13/2009

GAgAL TotAL


Hari Ni Ntah pa Gerangan,Lain dari hari biasanya,
semangat tak Menentu,Angin apa yang membawa gie untuk rajin.dan biasany orang pada antri duduk lama di tempat cucian motor..

kali ni Gie beda,Gie lagi semangat 45 untuk nyuci motor,
dengan jari-jari lentik dan manis gie.
intinya gie lagi girit pengeluaran,maklumlah masih pertengaha bulan

Baik itu sengaja atau tidak...
tapi niat dihati sore itu hendak mencuci motor.
bersih-bersih motorya dulu baru tuanya...
Sebenarnya biar malam nich bisa Jalan-jalan atau Hanya sekedar Cuci Mata aja, untuk melepaskan rasa,beban dihati.tapi kerena sesuatu hal.malang tak bisa ditolak..untung tak dapat diraih...

Rencana yang Sudah disusun secara matang jauh-jauh hari,,Batal total..dan itu tak kan ada sambugannya lagi,,the and,tamat..habis cerita...



Tak tau apa Sebab akibatnya..

huhhuhuuhuhuhhhuuuuu.....

tObat Dech

GimanA Gk sediah coba..
motor da diservice...
tuannya pun udah...
da Wangi......da Cantik......

Sungguh terlalu....

walau gk jadi keliling pekanbaru,,gie bisa OL.posting lagi.....heheheh..
ambil positif nya aja dech..
mana tw ntar dijalan ada apa2..ada razia...(SIM tak ADa)
kecelakaan(abiz dech wajah cantik gie) astagfiruLlah regie...

Walaupu begitu...lebih nyaman daN asik ngenet..ambil paket.biar lebih murah..hehheheeh........

Ol Ol..buka FB main poker....,,bikin posting,,YM chatting,,merlakukan hal positif kan gk ada ruginya.....so ..im happy...............






10 komentar:

andie mengatakan...

sekalian donk motorkuu..
huehehe
kotor
banget nih.
heheh :D
damai itu indah.
wataw

Wisata Riau mengatakan...

wah.. usaha baru nih.. buka cucian motor yah.. ntar aku langganan dunk.....
keren nih.. ada montir2 cantik....

wakakak,,,,,,

salam wisata riau

alfi mengatakan...

wah.....!
motorku juga lagi kotor tuch kaq n bisa sekalian g..!
heheh...

JengSri mengatakan...

boleh nih gie cuci kudaku di dublin

eri-communicator mengatakan...

Setelah abang perhatikan gie di Plat Motornya ada 2 hal nih :
1. Motor baru nih ye tu platnya exp 2014
2. Motor kiriman dari Kampung ya (Akhir di Platnya ada kode K= Kuantan Singingi)

DUNIA POLAR mengatakan...

eh eh eh, blognya keren deh, kereennnn banget. btw motorku juga donk di cuciin.hueheheh...

buwel mengatakan...

Siiiip, kalo aja semua orang yang gagal punya pandangan kayak mbak....betapa bahagianya nih dunia....*halah*.bahasanya...heheheheh..
salam kenal juga ya....linknya aku pasang ya...

Pao mengatakan...

halaah...bilang ajah ge bokek..
wakakkakakkaka....

Joe Oj Hale mengatakan...

Regie alih profesi ya dari Mbak bakul Jamu menjadi tukang cuci motor ....

Tengku Khairil Ahsyar mengatakan...

ada orang lagi nyuci motor euiiiiii...!!!

Posting Komentar

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Original Minima Template by Douglas Bowman