8/14/2009

Memori di Trans Metro PekanBaru



Sudah dua hari gie kedatangan tamu..sahabat waktu SMA dulu datang berkunjung ke koz-kosan gie di panam(pekanbaru).betapa gembiranya hati nich..karena sudah sekian lama gk bisa bertatap muka dan saling bercanda ria,Dia adalah Vira Gusti AmaZona.kawan sebangku waktu SMa Kelas satu empat di SMA 1 Benai kec Benai. insya Allah beberapa hari kedepan vira bakal menjadi penghuni baru di pondokan puti mama tepatnya kamar 10..hihihi semoga betah ya nginapnya...
Sebagai tuan rumah yang baik.alhmdllha gie udah memperkenalkan kota pekanbaru sekitarnya.ehhehehehhehhe..kemaren mumpung ada acara RIAU EXPO.gie ajak vira kesana.sambil lihat potensi dan peluang investasi di riau..hihiihihii

Hari ni sedikit beda..hari ni hari spesial..gie mw vira mencicipi(kayak makanan aja)hihihi menyoba naik bus trans metro pekanbaru.alhamdullah cuma modal rp 3000 bisa mengelilingi pekanbaru..disaat sore tadi cuaca lagi mendung.kami naik dengan rute trayek terminal AKAP-KULIM. naik dari MaLl SKA dan turun di MAll SKA lagi..heheheheh


cerita punya cerita kami berdua baru perdana nich naik bus trans metro..gila keren wooiiii..yang belum nyoba..buruan coba....hihiihhi..
nyaman banget ada didalamnya ada AC nya Ada radionya juga..mana petugasnya ramah banget,,bikin ketagihan dech..hihihi

karena pas kami lagi naik para pemumpang trans metro lagi sepi jadi dengan leluasa kami berexpresi untuk berpoto ria..hihihihi...saking bahagia dan semnagatnya sampai-sampai dompet vira tertinggal dalam bus trans metro saat kami transit di salah satu haltenya...alhmdlah dompetnya bisa temukan lagi...gie senang dan bangga,bukan karena dompetnya kembali..tapi karena keamananya.di jaman sekarang masih ada yang bisa dipercaya.dan mw mwngamankan hak milik orang lain...salut//salit//salut....dua jempol gie untuk pentugasnya khusus (bang M.NUR) terima kasih banyak telah menyelamatkan barang kami....

jika ada kontes tentang pegawai /karyawan yang jujur..gie pasti milih bang(M NUR...dimata gie bang adalah sosok yang baik dan bertanggung jawab...para pekerja kayak gini yang betul2 diperhatikan....


sekali lagi makasih banyak bang..semoga hari-hari bnag selalu diberikan kemudahan disetiap langkah bang..aminnnnnnnnnnnnnnnnn





16 komentar:

Aya mengatakan...

wah seruuuuu....
dr kemaren2 pengen coba naik, blom jadi2...
hehe, kayaknya kakak tau nih siapa yg bisa di ajak keliling pku via trans metro pekanbaru :D
*sambil ngelirik regie* hihi...

wah, bang M,Nur nya msh jomblo gak yah..?
kayaknya ada yg kesemsem ma kepribadian si abg ne..mau kk combalngin...?

haha.. pasti di bilang sok2...
mentang2 dah ganti status.. :P

gak koq gie... kk tulus :D
*halah, lebay..*
wkwkwwkkk...

suzhu BITES mengatakan...

wow, keknya enak. disini blom ada. kek asik nih jln2 dipekanbaru

ReGiE mengatakan...

sama gie...(sambil mangut2)heheheh...

gk koq kak..bukan kesemsem..tapi salut untuk bang toe...kakak nich..terlalu jauh ...memandang..lihatlah dulu kualitas adek kakak nich,,(sok sediH)

buat SUzhu....ntar kalau kPKbru,,gie ajak dech...mampir aja..

Zippy mengatakan...

Wedew, di tempat gue mah nggak ada yg nama'x Trans2'an, wkwkwkwk...
Aduh, si abang itu siapa hayooo..???

Laksamana Embun mengatakan...

wAh.. Di mN2 ttP Narsis ya Kak2 q Nh... Oia Apa Kbr Nh kAk///...

ReGiE mengatakan...

to zippy...toe bang yang petugasnya..hiihi

to laksamana.....wajib hukumnya toe dek....
kabar kakak baik2 saja...aman...

bisnis internet mengatakan...

halo, apa kabar sobat..salam sukses selalu ya

h35ti mengatakan...

mau dong Gie...kapan ya keliling Pekanbaru naik Transmetro lagi ?? sama neh aku juga belom pernah. kata berita di koran sih, bis nya bagus dan bersih, serasa naik MRT gitu yaaa...
Wah, salut deh ma Pekanbaru..semoga bisa cepet punya MRT juga. Amin..amin..amin..

Den Bagus mengatakan...

wah sama kayak TransJogja tuh... sippp deh... i luv pekanbaru tu...

Pekanbaru Riau mengatakan...

Iss... foto yang diatas kok sendiri gitu??

Wisata Riau mengatakan...

Nanlimo dari Sungai Kuantan,
belajar Blog dari sobat sekalian,
Berhubung sabtu udah Ramadhan,,
Salah dan Khilaf mohon dimaafkan

alfi mengatakan...

wah,santainya duduknya...

aq cman maw ngucapin mohon maaf ,law aq bnyk salah y kaq krna kan bntar lagi maw puasa n maaf cman bisa ngucapinnya lewat ini..
selamat menunaikan ibadah puasa..
hehehe.,.,.,.,

ferdivolutions mengatakan...

sumpah aku penasaran naik bus itu...
kapan aku ke PKU, aku hrs nyobain naik itu...
ajak sekalian si andiegokil... hahaha...

eka wijayanti mengatakan...

Duh, Trans Metro-nya jadi makin elit karena foto modelnya manis...:)
Di Jogja juga ada,Regie. Namanya Trans Jogja. tapi sekarang sudah agak tidak terawat. Oia, selamat menunaikan ibadah puasa ya:)

alfi mengatakan...

wah....
mojok nich ye...
heheheheheehehhe.,.,

Anwar Ef mengatakan...

Goyang goyang gak nai metronya?

Posting Komentar

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Original Minima Template by Douglas Bowman