2/22/2009

abang sayang

s1600-h/Image042.jpg">
kemaren tanggal 21 februari 2009 kakanda tercinta rivi hamdani, SE di wisuda setelah sekian lama mengikuti perkuliahan di jurusan ilmu ekonomi fakultas ekonomi UNRI. Alhmdllh akhirnya abang tersayang menamatkan masa studi S1 nya. Di hari ini keluarga kecil kami berkumpul, dari kampung datang untuk menyaksikan hari bersejarah bagi abang tersayang.


Semoga abang bisa mengaplikasikan ilmunya di dunia kerja atau meneruskan lagi studynya,,mana yang terbaik aja unutk abang, gie Cuma bisa mendoakan aja dan mendukung dari belakang,tapi yang paling penting kalau da dapat pekerjaan dan da gajian alokasikan juga untk gie ya,,,hehehhhehehehhe
Pesan gie untuk ab,,,(kalau sempat bacanya)

Pesan gie untuk ab,,,(kalau sempat bacanya)
Ni bukan akhir dari segalanya..
Ni baru awal….awal untuk memasuki dunia pekerjaan atau dunia pengangguran,
Pandai-pandai lah mencari atau mencuri kesempatan dlm kejaman dunia..kkwwkwk

2 komentar:

Idu Yhaw Amir P mengatakan...

Tahniah.. buat kakanda... kami segenap crew Sungaikuantan.Com mngucapkan selamat dan sukkses sllu buat kakanda.....

JONKUANSING mengatakan...

Selamat deh ya. Awak kiro abg sayang dapek godang... he..he..he. Kan kita sedikit kecewa juga kalo emang benar.. Gak tau nya emang betul2 abang ya.? Sukur deh.. Kalo nggak gitu. Eh.. btw abang sayang yang lain nya udah punya belum ya.?

Posting Komentar

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Original Minima Template by Douglas Bowman