2/19/2009

Akhirnya PEkasnbaRu di GUyuR hujan...

ALHMDLLH......akhirnya kota ku tercinta(pekanbaru) yang panas, penuh kabut asap,,jumat jam 12.00 di guyur hujan juga,hujan yang berdurasi ntah sampai kapan.. ni akan membuat kabut asap yang mengumpal hilang sedikit demi sedikit,,polusi asap akan berakhir!!!!!!!

HORE.....ALHDMLLH ya ALLAH....

walau suasana terasa sepi dan dinggin,tapi gk pa2 koq..aq ikhlas,doa dan pintaku pada mu ya ROBBy limpahkan lah rahmatmu bersamaan dengan rintiknya hujan hari ini..
terima kasih sudah menyiram kabut asap, sudah memberi kehidupan pada bunga2 di halam koz ku,walau aq da yakin bahwa jemuran qu bakal gk akan kering,,huhuhuhu...pengunjung warnet ku akan sepi..toh rezki sudah diatur yang diatas koq..walau sepi hari ini, aq yakin bakalan ada rencana dari yang mahakuasa untuk hari esok atau lusa,amin

6 komentar:

Mengenai Wirut mengatakan...

syukur deh aku turut bahagia, moga hujan bawa berkah..amien...

Izka mengatakan...

Syukurlah kalau ada hujan, karena hujan adalah rahmat dari yang di atas.... Kemarau memang kerap membuat hutan terbakar dan tanah menjadi tandus

gratisan mengatakan...

Udah lama gak turun hujan di pekan baru yah ???

Admin mengatakan...

klu hujan.. banjir.....
klu panas... kekeringan...
save Pekanbaru.... wakakaka...

Mbah Koeng mengatakan...

hujan lagi hujan lagi tapi harus besyukur dah di kasih hujan ma Yg di atas asal ga nyampai banjir, wah bisa berabe.....

the beauty of riau mengatakan...

karena tadi sore hujan, batal deh ngikut kopdarnya padahal dah niat pergi dah kontak-kontakan sama nanlimo alias sungai kuantan alias idu yhaw amir p alias wahyudi prima.

Posting Komentar

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Original Minima Template by Douglas Bowman