2/18/2009

MenghilanGkan penat


mmmmmmmmmm liburan?????gk harus menunggu tanggal merah dan weekend dech,kemaren ceritanya habiz liburan gitu,,,ni hobi baru Op xtra net, di sela-sela waktu luangnya kami menyempatkan membawa diri mengujungi waterboom hanya sekedar menghilangkan sterzzz walau hanya untuk sesaat tapi berkumpul bersama kawan2 dan pelanggan xtra net setelah bosan dengan dunia maya,,,akhirnya terobati dengan ngumpul bersama, berenang bersama, melapaskan beban yang ada,,,brrrrrrrrrrrrr lepas..lepas dech semua masalah,,,kwkkwkwkkwkwkwk

emang si tempatnya biasa aja tapi untuk kawasan panam sekitarnya udah lumanyanlah,,top banget lah...solusi terbaik di kala suntuk,lagian untuk mahasiswa ada discount koq tapi syaratnya ada KTM loe..jangan sampe ketinggalan,,,dan jangan malu-malu untuk menawar harga(mana tw bisa gratiz)kkwkkwww...,oupzzzz ....karna keasikan main penuh dengan canda tawa,dalam bahagia kawan kami tercinta irul mengalami kecelakaan jidatnya bocor..huhuhuuuuuu..berdarah gitu...kasian betul...untung dari salah satu kawan kami ada yang kuliah di kedokteran..langsung dech sigap mengatasinya dan di bantu dengan pengelola waterboom,,denag perlengkapan p3K seadanya,tapi walau ada bencana dikit kami lanjut juga berenangnya(emang dasar ya gk tw kondisi)tentunya dengan izin irul juga, tp walau si irul gk bisa brenag lagi eee dia mala TPTP gitu sama cew-cew seksi disana...emang dasar laki-laki!!!!!!!!!
Pulangnya hampir magrib gitu,(ee bukan hampir tp da magrib)kwkkwkwk....,eee semua anggota kelapran dan kehausan mala di antara kami ada yang suaranya jadi parau gitu,,,,akhirny akami putuskan u beli gorengan,,maknyussssss dech gorengan,,penganjal perut lapar dan makan malam gitu lah..(dasar anak koz)...
kira-kira kapan lagi ya mandi/brenang barengnya????????
atau nunggu strezzzz segunung dulu???
gk dech!!!!!! kelamaan dan keburu kepalanya pecah..kwkwkk
waterboom panam tunggu kedatangan kami lagi.....

4 komentar:

Idu Yhaw Amir P mengatakan...

yeah... asyik ne... lain kaLli.. boleh dunk ikiutan..

onewan mengatakan...

wahahahhaa............
panam city y....

lumayanlah...
kapan2 ksana...
wakakakakk....

Mbah Koeng mengatakan...

wiihh enak nech !! lho tapi kok tawar menawar segala kayak beli sayuran hheee...

Bagus PU panggilan Penyu mengatakan...

keren...kapan2 kalo ambo ka pakan ajak jalan2 yo

Posting Komentar

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Original Minima Template by Douglas Bowman