3/19/2009

AnTara DUa dunia



Antara dua dunia,,ihhhhh seram......mmmmmmmmmm
ini bukan tentang mistik atau kebanyaka film hantu,horor atau sinetron hidayah,,hehhhe
maksud dan tujuan adalah gie ingin berceeeerita tentang dunia gie sekarang,tentang kegiatan gie sehari-hari,
uopzzzzzzzz...
Gini ...antara dua dunia itu adalah dunia kampus dengan dunia maya...
paginya gie kuliah untuk mengejar cita-cita gie. siangnya/malam gie bergelut di dunia maya demi mencari uang saku tambahan(parttime ) dan demi anti mati gaya juga sich...(korban iklan)
inilah jalan hidup gie,harus di jalankan dengan ikhlas.mudah-mudahan usahaqu ini berjalan dengan lancar.amin...

ooooy t4 gie berkerja gk ada yangkutnya dengan jurusan gie..gie almdllh da smstr 8 di jurusan ilmu ekonomi study pembangunan dan sekrng lagi sibuk-sibuknya bikin proposal ni..mudah2an proposal gie di terima ya,,dan lanjut dech ke outline dan skripsi. sarjana dech,,,amin...mudah-mudahan di permuda segala urusan ku amin...

Untuk mengisi waktu luang gie sambil cari bahan-bahan proposal gie diterima kerja di xtra net,jadi OP gitu..berdua sama sahabat gie(Elvera febriani) jadi waktu kerja bisa di kompromikan.
lumayanlah untuk menjalurkan hoby chatting, dan hoby baru gie ngeblog..berkat warnet ni gie bisa kempul dan bergabung dengan blogger bertuah(blognya pekanbaru)
gie di jadikan sekretris dadakan..suit..suit..suit..(Kerja para tetua blog bertua ni)
sambil nyelam minum air sekalin mandi-mandi..hehehhehh

Warnet nya di beri nama oleh boz (bg rony) XTRA-nET.warnetnya ledies banget abiz yang jaga cewk-cewek maniz sich,,,no smoking area..
alhmdllh yang datang cwok-cowok cakep dan cew-cew manis..lumayan lah untuk cuci mata tiap hari, sekalin TPTP...hehehheh sekalian promosi ni ya...boleh dunk!!!
xtra net toe full AC,
fuLL music
ada cafenya juga,
ada camnya
pokoknya adem ayem dech..
jika berminat silakan kunjungi ya,
jln Manyar sakti, gang ababil,Panam.pekanbaru. Riau ya
di tunggu...ya..

oy gie mw tanya ni...di dunia maya toe kalau kita chatt itu ada yang seriuz gk ya???
akankah rasa sayang itu bisa hadir?????
mohon masukaknanya!!!!!!!!

13 komentar:

sungaikuantan mengatakan...

PertamaXXX,,,,,,,,,,,,

sungaikuantan mengatakan...

DUNIA APO AJA TUH.....\?????????

eri-communicator mengatakan...

mantap hebat nih regie,..mudah-mudahan kuliahnya cepat selesai dan menjadi sarjana yang diidam-idamkan..dan setelah itu dunia nyata yang akan menanti regie dunia kerja yang tentunya lebih kejam dan lebih keras dari dunia maya..sebelumnya selamat ya sudah menjadi sekretaris blogger bertuah..

IjoPunkJutee mengatakan...

Hmm..Hmmm....(tenggorokan gatel). Ada yang mo dapet gaji pertama neh....??? Nungguin tglnya ajah deh...jangan lupa undang2 ya.....:D

Maryo Sanjaya Adi Putra mengatakan...

Wo.hooo..hooo..sukses slalu ya gie...ada lowongan ga'?ada teman abg cew...nyri kerjaan jg jd OP...

admin mengatakan...

mengisi waktu luang dengan menghasilkan uang ... hebad............

J O N K mengatakan...

wah maju terus mba ...
seneng banget kalau ada cewek yang mandiri kayak begini ...

BTw kok huruf2 di artikelnya agak aneh ya mba ? saya harus kopi paste dulu ke notepad supaya bisa baca ...

hmmm, apa mungkin komputer saya yang dodol ya ??

abi TetShu mengatakan...

hmmmmmmmmmmmm klo menurut abi ci...........

ada pi setelah ketemu kadang ada yang mau jalan teruz hubungannya ada juga yang g....huft....knp semua thu harus lied fsik???

sunardi mengatakan...

Blogger bertuah dapet discount khusus ya.. :)

H35TI mengatakan...

Mantabs Gie..!!

ronaldorozalino mengatakan...

Semoga kuliahnya n Ujiannya lancar-lancar ya dek. Wassalam

dhie mengatakan...

kok postingan ini gak ke baca ya?

Apa ilmunya belum nyampai yack? ;)

dhie mengatakan...

hehehe.....

Dhie gapteknya di habisin ma sendiri.

Posting Komentar

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Original Minima Template by Douglas Bowman