3/16/2009

KAdo KeciL UnTk SAhaBatQu


Masih ingat tentang postingan gie tentang sahabat gk????
Kalau gk ingat tolong di baca lagi,,atau sekedar di lihat aja,Ceritanya begini…..!!!!!
Hari ini 16 maret bertepatan dengan hari kelahiran sahabat Gie yang namany Elvera feBriani(Si jorut)yang ke dua puluh…………………………………dua(22)Alhmdllah ada acara kecil2an..Yang mungkin gk seberapa nilainya..
Ini perayaan kolaborasi antara Master net,Extra net dan kosan tercinta pondokan putri mama..
Pas jam di dindng menunjukan pukul 00.00 wib
Sejumlah telur melayang kearah kepala sahabat ku itu,,
Sebenaranya sich kacian juga,
habis malam2 –malam harus di guyur sama air sebaskom.
kalae sakit gimana??gie juga kan yang repot(hheheheh)
Perayaan kali ini beda sama perayaan yang biasanya
Ada kue, ada balon juga (kayak anak kecil ULTA)
Dan ada lempar telur segala.untung gk telur busuk,,hehehheheh
Truss pake kejar-kejaran segala(kayak ngejar maling ajz)..memanglah generasi sekarg,,,,huhhuhu Tapi mw gimana lagi, demi sebuah perayaan demi kebahagiaan sahabat ku.
Gk pa-pa.Asal dirimu bahagia,Gie rela..cuiiitititiititiititi
Semua memberikan ucapan mulai dari Tetua puma sampe yang muda (yang muda gk di percaya)

Acara potng kue,,potongan pertamanya untuk gie,,hore,,,hore,,,hore,,,berarti Ve mengakui gie sahabat nya..alhdllh dech….
Semua doa-doa indah muncul dari bibir mereka untk sahabat tercinta.
Inti dari inti doanya adalh semoga ve suzsez di dunia dan akhirat.
yang baik-baik untuk ve dan yang jelek-jelek mohon di tinggalkan..karna dapat menyebabkan kanker, gangguan kehamilan dan janin, serangan jantung, paru-paru basa, apapun itu insyaAllah jangan sampai menular sama ve..amin......
B'day my friend
asal ve tw aja ya,,status Gie banyak.jadi traktirannya juga harus banyak bro!!!!!

1.Gie sebagai sahabat ve, di PH ya
2.Gie sebagai anak koz, di ayam bakar pakai gulai jengkol
3.Gie sebagai kawan kampus/sekelas, di Solaria aja
4,Gie sebagai patner kerja, nonton bioskop(21 ya)

kapan pun dan dimanapun gie tetap nunggu koq..sabar selalu ada dalam diri gie untuk menunggu traktirannya..sipzzzzzzzzz kan????????
mhon maaf jika seandainya kejutannya gk mengejutkan ya frend???
kami hanya manusia biasa ....yang hanya bisa merencanakan,,sukses acara karna semua pihak ikut terlibat,terimah kasih untuk pemerintah setempat(sok formal) hehheheheh
wasslam your frend

12 komentar:

eri-communicator mengatakan...

saatnya pemuda-pemudi pekanbaru dan riau unjuk gigi, mari kita berblog ria, JADIKAN BLOG SEBAGAI WADAH BERTUKAR PIKIRAN SECARA JERNIH,INTELEK,SIMPATIK DAN SALING MENGHORMATI. sudah saat pemuda-pemudi dari pekanbaru atau Riau tampil maju, intelek, konsepsional, penuh percaya diri dan berakhlak mulia. salam sesama blogger bertuah pekanbaru

H35TI mengatakan...

Happy B'Day ya buat sobatnya Egie, Smoga Panjang Umur n Sukses Selalu....eh, tau gak ? kata orang umur 22 tuh ibarat bunga pas lagi mekar n indahnya loh !?? hihihihi....so, take care n keep your friendship ya...

eri-communicator mengatakan...

wah-wah selamat nih buat regi, secara aklamasi semuanya dah nunjuk regie sebagai sekretaris , hebat2 warga simandolak..he..he..karena regie ngasih kado kesahabatnya regie juga kebagian kado jadi sekretaris..he..he.. kebaikan regie langsung dibalas.

taufikasmara mengatakan...

GIe... tambah statusnya satu lagi.. Gie sebagai anggota blogger bertuah.. hahahaha... kami diajak juga donk.. *gubrakkk

regiehonesty mengatakan...

@para tetua Blog bertua...
ya gie terima amanahnya..
bagai kan dapat durian runtuh aja ni,,
tanpa ada komfrmasi sebelumnya...hehehhee
semua nya kan perlu di coba..
tetap semangat........

Joe Engressia mengatakan...

enak ni pesta ulng tahun. pasti meriah banget

Mbah Koeng mengatakan...

nyem...3x enak nech ayam bakare, malem2 ngomongin tuh makanan jadi ikutan laper.

sungaikuantan mengatakan...

wou.......... kmren ko' ga bilang2...
kita-kita kan bisa ngasih kado tuh...
ye,,,,

abi TetShu mengatakan...

bagi dunkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk...kuenya ntu......hohoho......


enak thu kayaknya...

admin mengatakan...

jalan malam neng....

intelektualkuldesak mengatakan...

met milad utk temannya !

dhie mengatakan...

kok minta di traktir.... lagi bokek ya> :D

Posting Komentar

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Original Minima Template by Douglas Bowman