3/10/2009

meMory in Dumai





Alhmdllh akhirnya gie sampe juga di kota madya Dumai,t4 dimana resepsi pernikahan kakak mala dan bg acong di selelnggarakan, perjalanan cinta kak mala(kakak di koz gie) melangkah ke jenjang yang lebih serius dan berujung di pelaminan.

Mereka mengucapkan ijab Qabul bertepatan dengan hari valentine,setelah selama   lebih kurang 4 tahun dalam masa penjajakan.dengan rintangan jarak yang jauh terbentang, LDR gitu...

salut untuk kakak dan ab ya...semoga menjadi keluarga sakina,mawadha dan warahma, dan diberi keturunan yang sholeh dan sholeha, cantik2 dan ganteng2 kayak kakak dan abg acong,,dan baik hatinya kayak gie..(hehehe)

makasih da menyempatkan diri mengajak gie keliling kota dumai..kotanya gie suka,,penuh kilang minyak, dan ada pelabuhannya juga,walau gie tw kakak dan abang waktu itu pasti capek, siap melakukan resepsikan.!!!(hehehehh)kapan lagi gie bisa kesana ya????panjang umur dan murah rezki suatu saat gie akan kembali lagi kakak..(mwnya)....

mizz kak mala..moga kakak bisa menjadi istri teladan untuk bg acong dan ibu yang biak untuk anak-anak kakak ya,doa gie menyertai kakak,amin ya rabbalalim.....

10 komentar:

joe mengatakan...

wah pengantennya cakep ya?

eri-communicator mengatakan...

wah..regienya kapan nyusul nih.

Regie blog's mengatakan...

mmmmmmmm
pertanyyaan yang sulit untuk di jawab..
ntah lah bg,,mudah2an aja bisa..
masih tahap pencariin..hehhhheh

IjoPunkJutee mengatakan...

Selesaikan kuliah dulu, baru mikirin tuk nyusul....Masih tahan kan...???he..he....

Mbah Koeng mengatakan...

cepetan nyusul kakak_na ?

Izka mengatakan...

Selamat menempuh hidup baru... Semoga yang berfoto bersama juga menyusul hehe

Regie blog's mengatakan...

amin ya rabbal alamin....
semoga kita semua juga bisa menikmati nikmatnya dunia...hehheheheheheh
yang mendoakan gie. gie doakan juga cepat menyusul(bagi yang masih jomlho)
hayoo semngat gencarkan virus-virus cinta..
hehheheh

sunardi mengatakan...

Semoga berbahagia dan dapat saling melengkapi.

Terimakasih udah dikunjungi ya.

Nee mengatakan...

wah.. momen yang berbahagia....
dan rintangan yang sangat berat.. Long Distance Relationship... banyak godaannya
mudah-mudahan sodara kamu jadi keluarga yang mawadah, waromah dan sakinah (spellingnya bener ga yah.. hehe)

dhie mengatakan...

Selamat menempuh hidup baru.

Gie kapan menyusul? ;)

Posting Komentar

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Original Minima Template by Douglas Bowman