3/31/2009

juduL menyusuL

Dalam gelapnya malam

Dalam dingin nya subuh


Apa yang mw dirasa

Apa yang mw di kata

Apa yang mw didengar

Apa yang mw lihat?



Tidak pagi

Tidak siang

Maupun malam

Selalu

Selalu seperti itu…..

Menatap sesuatu yang semu

Kosong…

Selalu kosong

Hingga semakin luka rasa di hati…


Semakin ingin ku gapai..

Semakin ingin kumiliki

Semakin aku berharap..

Semakin gelaktawa terurai..


Kemana akan ku cari?????

Haruskah aku berkelana???

Tapi aku takut tidak menemukan jalan semula!!!







13 komentar:

Maryo Sanjaya Adi Putra mengatakan...

Suatu saat pasti ketemu...Sabar aja ya...Semua sudah diatur...Jika sudah Ketemu, Teliti dan Hati-hati. Jika belum, Jangan menyerah...Semangat...Jalan Masih Panjang...

JengSri mengatakan...

Judul Menyusul??? nih judulnya: NYASAR. Gimana say, bagus kan? :).

taufikasmara mengatakan...

Kebalikan Skripsi donk... Kalo skripsi kan ajukan judul dulu. Hehehehe

h35ti mengatakan...

nyari apa sih non ?? mintalah selalu pada-NYA, pasti akan diberikan yg terbaik, Amin. Btw, gak ada salahnya nyoba berkelana, terkadang yg dicari adanya di rantau nun jauh diseberang...(pengalam pribadi neh ... ;) terbukti nyata kan !!??..heheheee

attayaya mengatakan...

dalam gelapnya malam, jelas ga bisa ngeliat seorang cowok ganteng datang berkunjung kemari huaahahahahaha

Blognya Pratiwi mengatakan...

puisi yg blum jlas judulnya...
sama ma pengarangnya yg gak jlas jga akn menambatkan hati dimana???

gie...laki2 ada dimana2....
kayak lagu anak kambing saya,,,,

"mana dimana pujaan hati regi???
"pujaan hati regi ada dimana2"

Jangan dicari gie...krna smw kan ad wktunya...

Mas Letto mengatakan...

O..o..ternyata yang nulis puisi lagi nyari tambatan hati....cie...cie.....:)

eri-communicator mengatakan...

sabar dek suatu saat pasti ketemu, yang terbaik tentunya buat regie.

verdhira dinanti mengatakan...

kakak sayank..." LEbih baik menunggu yang tepat daripada memaksakan dengan apa yang ada.."

dhira yakin,,,nanti ad waktunyah...yang sabar Yo kak...kalo basaba..pasti dapek nan bana - bana di hati....

we laways support u...
gmana Kalo dengan ( yg kita omongin d motor abis KOPDAr " ?????hahahahha

faizz mengatakan...

gimana kalau judulnya malam-malam kok dingin? hihihihihihihihihiii

Its me mengatakan...

thx y,,,
hmm..bole c,,
keg mana joinna??

Mohammad Rizky Prasetya Kurniadi mengatakan...

keren!!!!

Ronaldo Rozalino mengatakan...

Dahsyat benar puisinya. Ada bakat rupanya nih.

Posting Komentar

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Original Minima Template by Douglas Bowman