4/02/2009

BUnGa ABaDi Dari meRapi


Horeeeeeee senang nya hati Qami …
Malam ni ada surprise dari seorng sahabat,yang baru balik dari perjalanan panjang, yang melelahkan dan penuh tantangan.yaitu pendakian dari gunung Merapi.Sumbar.
Muhamad hidayat,seorang pajantan,yang suka adventure.

Tidak disangka nuno memberikan sekuntum bunga adelwaise(bunga abadi) untuk gie dan ve.semoga dengan bunga ini menandakan keabadian persahabatan kita.amin
Thankz ya nuno.....










26 komentar:

verdhira dinanti mengatakan...

waddio...sanangnyo....batuah kato urang bungo tu tu kak...kalo co wak yang maagiah ma...langgeng katonyo...ntah iyo ntah indak pulo...heheh...

tisam mo abg adventurer nyo yo kak..:)

JengSri mengatakan...

Aahhhhhhhh, gie, bagi dunnnkkkkk!! :(((((. Nangis nih beneran ngiri cuma bisa liat photonya!!!

gdpermana mengatakan...

waduh edelwis saya udah ilang entah kemana..

bunda azka mengatakan...

wew... bungan edelwis mmg punya kesan tersendiri. moga persabatannya tetep langgeng ya..

btw bunda azka koq gak dikasih ya?? :P

Maryo mengatakan...

ada beberapa di Dompet..yg sempat diabadikan...

rampadan mengatakan...

Hehe
Selamat atas bunganya dech,

sunardi mengatakan...

Weh, bagi donk edelweisnya... :)

Hendrawan mengatakan...

Oi.. bagi2 dong...

taufikasmara mengatakan...

Cieee... dapat edelweis... Ungkapan hati tuh

bayu nugroho mengatakan...

memang boleh yah edelweis dipetik? setau saya ga boleh lho....

H35TI mengatakan...

duh jadi inget masa sekolah dulu deh, flashback nih ma edelweis ku, pada kemana ya tuh bunga abadi, tapi mang kalo bisa nyimpennya, wanginya awet loh gie, dulu ada sebagian yg dari semeru, lawu & salak, aku bingkai. ooh my lovely ...:P

taufikasmara mengatakan...

tink tonk... ada award... ambil ya

eri-communicator mengatakan...

Pemilu tinggal 5 hari lagi jangan sampai salah pilih,kunjungi blog saya kalau tidak ingin salah pilih

utap mengatakan...

waah, edelweiss ya ?
kereeen !!!

galih mengatakan...

walaupun udah pernah naik gunung, sampe sekarang saya nggak pernah ada bunga eidelwis..
heheehhe

Penyamun Blogger mengatakan...

mauuuuuuuuuuuuuuuuu...............

loly mengatakan...

jadi kepengen naik merapi lagi nih gie..loly pernah naik sekali kesitu, tapi nggak sempet ambil edelweis nya...

Li mengatakan...

kapan ya ke Merapi huehehehehe...

attayaya mengatakan...

aku gamau bunga edelweis
aku mau bunga bank, deposito, tabungan

IjoPunkJUtee mengatakan...

kapan ya, bisa adventure-anventure-an lagi...???

Tengku Khairil Ahsyar mengatakan...

aq juga sepakat dengan attayaya, mendingan bunga bank dari pada bunga edelweis, biar matre-matre getho...

bungaraya mengatakan...

lam kenal dari blogerrrrrrrrrrr baru neh motifasinya sangat di tunggu
trimm moga jaya selalu

My Blog mengatakan...

lam knl aj...

Benai Generation mengatakan...

Gadie IPMKB makin mantap jo mah..!!
Keren...

Mbah Koeng mengatakan...

kayak lagu Pejantan tangguh nech !!

Ronaldo Rozalino mengatakan...

Bunga yang abadi adalah bunga yang takkan layu didalam suka dan duka apakah bunga itu? silahkan anda jawab sendiri.

Posting Komentar

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Original Minima Template by Douglas Bowman