4/07/2009

PUlang...PUlang....

Besok tanggal 8 april.rencana gie mw mudik nich..mw pulkam ke Rantau kuantan.
desa tercinta desa Jalur patah, Teratak air hitam,Kec Benai.Kuantan Singingi. ntar kalu gie kabur dari peredaran, Gk nongol-nongol OL lagi mohon dimaklumi..maklumlah masih suasana desa,yang jauh dari KKN (Korupsi Kolusi dan Nepotisme)..jauh dari pada jangkauan polusi..tetapi tempat andalan mahasiswa KKN loe..(kuliah kerja nyata)hehheh..intinya di kampung gie gk ada jaringan internet...itupun kalau mw kewarnet terdekat jaraknya 1 jam perjalanan,adanya di kota taluk kuantan.(malangnya nasibmu nak)

alhmdllah da siap peaking..
pesan dari kampung pun uda tersusun rapi,mudah-mudahan gk ada yang tertinggal,kecuali jejak dan hati gie,,hehehe tinggal persiapan stamina dan mental aja lagi,moga ja dalam perjalan ntar gie selamat sampai tujuan,dan kembali lagi kpku,amin.besok toe rencananya boncengan sama rani,adek satu kampung gie juga,ntar biar bisa gantian dech yang bonceng,biar gk terasa kali capeknya.

insyaAllah perjalan menempuh jarak 165 km dari pekanbaru ke rumah gie.lebih kurang 3 jamlah.gk pa2 juga yang penting terobati rasa rindu didada sama keluarga tercinta di kampung, abiz toe tanggal 9 kamis baru dech mencontreng.ini dia maksud tujuannya pulkam.pengen jadi warga negara yang baik aja..mudah2 aja ntar dengan satu suara dari gie bisa membuat perubahan..mudah2an aja menjadi lebih baik..amin.(anti golput)

buat sahabat gie Elvera..ntar lain waktu aja ke kuansingnya.gie ngerti koq posisi ve,(oke sobat).kalau ada jodoh ve ke t4 gie,pasti jejak dan langkah ve bakal sampai kekuansing.. 24 jam pintu rumah gie terbuka untuk ve koq...ntar kalau berubah niatnya,susul aja gie kekuansing ya..hkwkwkwk

Sahabat blogger doain gie selamat dalam perjalanan ya....amin.

15 komentar:

JengSri mengatakan...

Gie sayang, met pulkam ya. Titi DJ (ati2 di Jalan). Salam sama sekeluarga dikampung, Kalo ada umur panjang JS juga mau mampir ke sebuah tempat yang bebas dari KKN.

Bahasa Online mengatakan...

aslmkm gadis... aku mau nanya nih.... apa menurut mu bahasa online??? apakah kita telah menggunakan bahasa indonesia yg baik dan benar di inernet??

rampadan mengatakan...

Hehehe
Perjalanan jauh nich..

alfaqir mengatakan...

aslmkm gadis...
(keren banget panggilannya bahasa online)
regie jangan lama-lama pulangnyaaa...

attayaya mengatakan...

tt dj ya nak
jangan nakal di kampung
jangan buat onar
jangan berantem
jangan lama pulangnya
kami menunggumu di pekanbaru

kok resmi amat aku komen ya
tumben

H35TI mengatakan...

Wah..mo pulkam ya..cie..seneng banget dong..ya udah, hati2 aja ya, semoga selamat sampe tujuan dan balik lagi ke pekanbaru selamat juga, jangan kelamaan ya..tar zidan sepi deh gak ada tanter Regie yg manis n rame ini..hehehee...

verdhira dinanti mengatakan...

kakak gigi syank...met mudik yah..dah keduluan ma dhira siy...tisam mo kampuank halaman k yow...

kpan baliak ke PKU??

Hendrawan mengatakan...

Oleh2 ditunggu...

bunga raya mengatakan...

hehehe ati2 ja di jalan cpt nongol lagi

eri-communicator mengatakan...

Hati2 dijalan ya, jangan lupa oleh-olehnya

Maryo Sanjaya Adi Putra mengatakan...

Minta dibawain apa ya...bawain keju aja deh..huhahaha

Ariel Soenarto mengatakan...

Halo!
kamu suka makan pisang rebus???

Suara Fajli mengatakan...

Dek ei...baliak2 torui jo ma gie.
kalau ndak, pindahkan jo la pekanbaru tu ka jaluar patah..biar dokek..
hahaha...

aNGga Labyrinth™ mengatakan...

YYeeeiii.... diriku udah mudik dong kemaren pas orang-orang lagi nyontreng... :D

asik libur rada panjang....

Ronaldo Rozalino mengatakan...

Kalo Mudik janagn lupa titip salam kembali ke Bang Uci Ainal (Rusli Zainal) He He.

Posting Komentar

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Original Minima Template by Douglas Bowman