4/18/2009

Wali kota Pekanbaru di serbu

Ditemani teh botoL dan kue aneka ragam, saptu tanggal 18 april 2009 di kantor walikota pekanbaru lantai dua..disitulah t4 yang menampung para bloger pekanbaru untuk megadakan kopi darat yang ke V.(attayaya donatur)
alhmdllha saya dan mizz dhira hadir.walau sore itu berselimut mendung,dalam hati juga bimbang dan ragu ,mana tw kopi daratnya di tunda,ee alhmdllh dech banyak juga yang datang.ada wajah baru juga.tapi belum sempat berjabat tanggan hanya bisa melemparkan senyuman manis aja. hehehehehh.
anggota yang hadir ada 13 orang,yang lain pada kemana??????????hayoo kemana??? bunda zidan kemana??????????heheheh maklum koq cuaca emang gk bersahabat????dan itu dimengeti dan dimaklumi...

Alhmdllah dalam agenda kopdar kali ini sebuah logo telah dipilih dan dijatukan / ditentukan sebagai logo Blogger Bertuah,yaitu sirih bertuah.karya dari bg maryo selamat untuk bg maryo.logo bg laku toe.habiz logonya murah meriah, penuh makna dan simple.


Kopdar kali ini sedikit tragis dan dramatiz,memerlukan perjuangan dan pertahannya yang begitu dashyat...
saya dan mizz dhhira tiba2 menggalami gangguan perut yang tak terduga.dalam gerimis hujan terpaksa ditembus juga untuk mengantisipasi sesuatu yang kemungkinan lebih para lagi.bayangkan suadara-saudara ku sebangsa dan setanah air.dalam perjalanan 15 menit dan bergelombangnya struktur jalan raya membuat gucangan yang didalam perut mendesak dan mendesak hendak lepaz..1.........2.......3.....tuittttttttttt maaf dhira kakak kelepasan..(ndak baa dow kakak kaluakan sajo).kak takut dhira, ntar gk bisa nyampe di koz, di ma kan kak kaluakan????ohhh tuhan...perpendeklah jarak kekoz tercinta,

perjalanan yang diselimuti rasa was-was.akhirnya berbuah manis.menemukan t4 yang betul2 strategiz dan begitu nikmat rasanya dunia ini.subhanaAllah. dan ini bakal masuk dalam memory yang paling indah..

NB: kak mona cantik dan ramah uiiiiii,,sapa punya toe???hhehehhwhwhwh

ini dia para bloger bertua yang sempat isi buku tamu
1. bambang hermanto di bujang dari rumbai,postur tubuh yang tinggi
2. attayaya sang tuan rumah, yang baik hati..
3. nanlimo masih dengan sunyum dan tahi lalat nya
4. dhira gadis yang paling pendiam
5. gie =masih sok kalem
6. mona kakak yang ramah banget.
7. kak umi dan novi..suit..suit bloger bertuah ni,,ledies yang cantik2 baget
8. zulkifli cool juga ni anak..hehehh
9. hermizanriafis senyumnya maniz juga..heheheh
10. M arif s yang baru mw nyapa saat detik terakhir....huhu
11.taufik asmana..sang ketua.masih dengan karisma nya yang tersendiri
12.dain aismanamasih tetap yang punya semangat 100 %.patut dicontoh
13 bg maryo. masih dengan senyum manisnya...gk ada yang berubah,,heheheh
14 hendarawan masih seprti yang dulu....










20 komentar:

eri-communicator mengatakan...

kelihatannya seru yach gie, sayang tadi tak bisa hadir karena kuliah.....

ReGiE mengatakan...

@ bg eri : gk pa2 bg..di mengerti koq..

Maryo Sanjaya Adi Putra mengatakan...

wew..gw pengen TREAk...gw manis euy...maksih ya..nyebur dulu Ke pancuran Depan Walikota nangkapin ikan buat regie....

Maryo Sanjaya Adi Putra mengatakan...

"NB: kak mona cantik dan ramah uiiiiii,,sapa punya toe???hhehehhwhwhwh"

ha..ha...ha..ha...siapa dulu....

Komunitas IT Siak-Sungai Apit mengatakan...

ASS...HI..HI.....baru sekali ne ado cakap kami ne cam tu....ehmm..ehmm..ghaso-ghaso nak terjun kesungai siak..jadinyo.....
he,.....he.....

Mbah Koeng mengatakan...

waduh Kayaknya ramai nech !!!

Never Stop for Study and Cayooo!!!! mengatakan...

hee...he...makacih regie...(serasa trbng dpt pujian...Hmmm...jd mlu)
regie jg ramah n manieezzz...ktmu lg y d KopDar berikutnya!!!

H35ti mengatakan...

Wuaa...sedih nih gak bisa hadir...bis hujan + petir sih dari siang tadi, mau nekad pergi tapi ayah zidan gak kasih, ya begitulah kewajiban istri harus dapet izin dari suami dulu baru bisa keluar rumah...sory ya temans, harap maklum ya!!...Gie, padahal kami dah kangen nih pengen ketemu kamu...pengen konsultasi juga ma para ahli IT

rampadan mengatakan...

Rame tuch bro.

ARIEF SETIAWAN mengatakan...

hi......gabung juga ach' koment,he....3
aduh liat,komen rgi kurang enk nih....masa temen2 laenya dilihat dari senyumnya,pi arif dilihat dari nyapanya????padahal arif cba curi senyum ke regi tuch(tau mgkn mang g nampak y,cZ maklum jg du2knya kan diblakang,yar banyak makan gk nampak om atayaya)
he...3
b'canda gie....^_^

ARIEF SETIAWAN mengatakan...

ih.....lucu cerita,perjalanan menuju kota pelajar baru " panam " y,untung rif gk mau diajak ke panam y,padahal dah suatu kehormatan juga diajak oleh sekretaris BB.
he....3

eri-communicator mengatakan...

Buah Duku
Buah Duren
Blogger Pekanbaru
Memang Keren

IjoPunkJUtee mengatakan...

KOPDARan ke-V mas Letto gak bisa menyambangi, Puasa mandi tinggal satu hari lagi, so dari pada mandi ujan, pusanya diulangi dari awal, niatan datang jadi buyar....

* ngeles nyari alasan...he...he...

Sesri mengatakan...

Waahh..seru nih kayaknya. Maap ya ga bisa hadir. kebetulan di hari yang sama juga sedang ada acara kantor. kopdar selanjutnya Insyaallah....

kawanlama95 mengatakan...

aduh jadi ngiri nih, pengen pekanbaru lagi nehh.
udah banyak ruko kali ye. Selamat dan sukses ya

attayaya mengatakan...

astaga gie rupanya yang kentut, pantesan bau dan menggetarkan seluruh gedung di walikota, bahkan menurut satpam Bank Indonesia di sebelah bilang bahwa gedung Bank Indonesia jadi retak2

::x:: mengatakan...

lahhh.... kentut tohh.. hahahahah....
seruuuuu ngumpul molo neh jadi iri...

taufikasmara mengatakan...

Tok tok tok... Ada award... Silahkan ditandatangani tanda terimanya ya Bu.. Makasih
Lom sempet baca.. ntar mampir lagi

taufikasmara mengatakan...

Maap kemarin aku terlambat ya... Moga kopdar berikutnya makin rame n makin solid aja para blogger bertuah

Ronaldo Rozalino mengatakan...

Mantap Men, Blogger Bertuah kompak ya. Good Luck Ya. Salam Buat Nan Limo

Posting Komentar

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Original Minima Template by Douglas Bowman