4/21/2009

Kartini Masa Kini




Saat panggilan Mama,Mami,Bunda, MOm, dan Ibu keluar dari mulut anak orang kaya,
anak orang terpandang.saat memanggil orang tuanya,
kata Omaklah yang keluar dari kami berlima bersaudara untuk memenggil omak tersayang.sungguh jauh berbeda,panggilan untuk seoang ibu, yang berada di desa terpencil.
tapi itu semua tidak mengecilkan hati kami berlima saudara untuk merubah panggilan omak menjadi,Mama,Bunda,Mom,Mami!!!
panggilan Omak yang dari kecil selalu kami ucapakan kepada Omak,tak akan berubah dan tak akan lekang oleh waktu,
omak ku sayang...


omak di hari kartini ni.
tak ada hadia/kado yang bisa ananda berikan.kado yang mungkin sebutir emas.dan itu pun ananda juga tw, bahwa OMAK tidak akan menentut hal semacam itu dari ananda,dan ananada juga jauh dari mampu untuk menghadikan itu pada OMAk.
cinta dan kasih sayang omak berikan pada ananda dan saudara yan lainnya sangat berarti bagi kami...
omak ....adalah kartini masa kini..
mak bertaruh nyawa saat melahirkan kami berlima
tetesan air susu yang omak berikan,
saat memberikan belain, membuat kami menjadi seperti ini..
apa yang harus di kata,
apa yang seharusnya kami rangkai
untuk gambaran semuanya untuk Omak?
tak akan sebanding dan sepadan
hanya doa dan harapan dari anada semoga omak sehat selalu dan diberi
umur panjang, kami berlima bisa menjadi anak2 yang berbakti pada omak dan ayah...amin

Rasa rindu yang selalu ananda ukir dalam hati untuk segerah bertemu omak.
selamat hari kartini omak.

RumahQu istanaQu,keluargaQu kebahagianQu
Ayahanda:Drs hamdan MS.MM
Omak :Saudah
Abang :Rivi hamdani.SE
kakak :Rizky hamdani,Amd.Keb
:Regie honesty hamdani
Adik :Hafidz syukri hamdani
:Hafdzi saufayura hamdani


NB: Dihari kartini ini gie mendapatkan sebuah penghargaan dari ketua bertuah.kakanda taufik asmara.terima kasih banyak atas penghargaannya..semoga kami bisa menjadi penerus kartini berikutnya,,bukan penerus yang melenceng dari cita2 kartini...
hidup kaum perempuan..dan saatnya perumpuan bangkit.sekarang perempaun bukannya untuk disakiti,,tapi saatnya perempuan disayangi dan dicintai.SEMANGAT.




27 komentar:

eri-communicator mengatakan...

Ujung-ujungnya award nih, jadi ingat almarhumah nenek gie karena orang tua juga manggilnya omak, ya jelas secara kita sekampung ya gie kita next generation benai....

eri-communicator mengatakan...

regie dan mbak hesti serta teman-teman cewek lainnya sosok kartini di blantika blogsophere bertuah

nanLimo 03 mengatakan...

keduaXX.................xxxxxxxxxxxxxx.........
siip..............................
keren..................dah.........

JengSri mengatakan...

jengsri panggilnya Emak say,hehehe

rampadan mengatakan...

Selamat hari kartini.

Mbah Koeng mengatakan...

Yup..........
sm dunk, mbah koeng jg masih panggil Mbok ma ibu mbah koeng .

H35TI mengatakan...

semangat Gie!! met hari Kartini ya buat omak tersayang, duh panggilannya khas benai banget ya!! heheheee

Kharianto mengatakan...

Selamat hari kartini & selamat atas award nya,,,, salam kenal

attayaya mengatakan...

lha pake yg resmi dong dari bertuah
yg ditempatku khan cuma saran dari temen di jogja
aku baru mau pasang neh

logo yg disini kecil amat.
pasang diatas shoutmix dong biar jelas

buwel mengatakan...

Met kartinian yaaaah, salam kenal

kak_ega_punya cerita mengatakan...

happy kartini... lam kenal ya...

kalo ak manggilnya Mamak!! ya mother segalanya lah buat kita.. ya ga....

attayaya mengatakan...

kalo dihalaman depan, penempatan logo dah oke,
tapi.....
kalo kita dah masuk ke postingan (timplet berubah jadi 3 kolom), logonya hilaaaaaaaaaaaang

Fanda mengatakan...

Halo Regie, salam kenal ya!
Met hari Kartini jg. Memang ga usah jauh2 nyari sosok Kartini, ibu kita meski mungkin pendidikan dan wawasannya jauh dari Kartini, tp dedikasinya yg tak kenal lelah jauh lebih berarti bagi kita. Kita bisa hidup tanpa pendidikan, tp gimana bisa mengenyam pendidikan kalo ga diasuh org tua kita?

Ronaldo Rozalino mengatakan...

Kalo PAnggil ibu belanjanya Rp.1000, Mama belanjanya Rp.2000, Mami Belanjanya Rp.5000, Kalo Omak Rp.500 pilih yang mana nih. Ibu adalah orang yang pantas dan harus disayang, dihor,ati dan berbakti hingga akhir hayatnya. Surga dibawah telapak kaki ibu....

Mona mengatakan...

senang nya masih bisa manggil omak...
"Ibu"panggilan yg hanya bs mona panggil ddlm hati! Gie pesan mona selama panggilan itu masih bisa di ucapkan n disampaikan jgn pernah tuk mengabaikannya sekalipun n dalam keadaan apapun! ok????
Selamat hari Kartini tuk semua IBU-IBU hebat yg berada di belahan dunia ini....
Semangat para wanita Indonesia.....

ReGiE mengatakan...

@:bg eri- omak emang panggilan zaman dulu bg..hehe
@jeng sri dan mbah keong. hampir sm pgln Qt
@rampadan:ya sama2......
@bunda zidan:ciri khas banget bunda..
@kak ega:ya kak..semua u kita
@fanda:setujuuuuuuuuuuuu
@bg ronaldo:harga tidak membuat lari dari pangln omak..hhehe
@kak mona....ya kak,,doa gie untuk ibu kakak..moga tenang dia lama sna..amin

attayaya mengatakan...

emaaaaak!!!

Cengkunek mengatakan...

aku manggilnya mamak
tapi kalo lagi di padang, kusebut ibu, karna bahasa padang "mamak" artinya "adik laki2 ibu"

pingin balek ke masa lalu, biar bisa ketemu mamak

attayaya mengatakan...

pageeeeeeee semuaaaaaa

ajeng mengatakan...

Jadi ingat ibu.. Semoga setiap wanita membawa semangat Kartini didiri mereka masing=masing yach?

ijopunkjutee mengatakan...

Mami, BUnda, Omak, Mbok'e....!! yang keluar dari mulut mungil ijopunkjutee...

"Mbok'eeee.....!!! AKu njaluk dikawinke.....Kekkkk..kkk.....

eri-communicator mengatakan...

mampir lagi mau lihat omak regie....

buwel mengatakan...

OOOh manggilnya mak ya....
sekarang aku mo manggil mak ah biar akrab...hehehe

hryh77 mengatakan...

wew.. omak panggilan ke nyokap yah..
baru tau saya he.he.. nice inpo nih he..he..

attayaya mengatakan...

emaaaaaaaaaaaaaakk
lapaaaaarrrrr

black_id mengatakan...

surga di telapak kaki ibu......

selamat hari kartini..

tak kan habis kata tuk menuliskan kasih sayang ibu kepada anak2nya...

attayaya mengatakan...

besok, hari minggu datang ke dang merdu.
blogger bertuah diseminarkan jam 2.30 siang

harap beritahu semuanya

Posting Komentar

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Original Minima Template by Douglas Bowman