4/25/2009

Cuaca Pekanbaru untuk Saat ni tidak bisa di Tebak


Pekanbaru sebenarnya musim apaan sich??????
Bingung………..bingung…bingung dech..
Pusing….pusing ku memikirnya(>>>>GIGI)
Jadwalnya selalu berubah-beubah…..
Serba mendadak……
Siang harinya panas terik…..sampe sore menjelang..
trus malamnya…datang angin ribut trus diikuti kilat yang menyambar,,,,dan akhirnya hujan turun rintik-rintik dan akhirnya hujan lebat ….. begitu lebatnya..kilat dan guruh saling berkejar2an…jadi takut???

Senin panas…malam hujan..
Selasa panas ..malamnya hujan lagi…
Rabu berawan..
Kamis panas…….malamnya makin panas…
kipas anggin tak bisa membendungnya…AC???
Kemana kan kucari!!!!!!!!
Jumat………..sepoi-sepoi
Sabtu kepanasan melihat orang hilir mudik boncengan malming….
Saudara-saudaraku bayangkan Baru masuk magrib uda pada datang sang arjuna menjemput gadis-gadisnya…Makin mirip cacing kepanasan dech…

Huhuhuhuhuhuhhuuh
aku cemburu..dan sekarang lagi menahan cemburu ni..gondok……..gondok….gondok…..


Atau jangan-jangan……..
Emang lagi musim pancaroba ya??masa transisi???
Musim durian???musim duku???musim mangga???atau musim putus nyambung???trus kapan musim jadianny???(tete mely banget)heheheh

Kali ini gk perlu satu harian untuk jemur pakaina..cukup setengah hari..tapi kalau sempat lupa bisa berabe juga…..
Global warming..apakah itu pertandanya????????
Mw kiamatkah lagi?????
Tuhan dosa ku masih banyak..masih banyak yang harus ku perbaiki???mana hutang masih banyak….belum lulus ujian..proposal belum ACC…gaek nuntut minta cucu..(iklan PIl KB kali yeeee)hhehehoooh tuhan…..help me..

24 komentar:

eMo Sang Petualang mengatakan...

1 2 3 pertamaXXxxxxxxxxxxxxx..................

eri-communicator mengatakan...

ya kadang huja, kadang panas eh tiba-tiba ada angin kuat seperti puting beliuang, lagi pancaroba nih, wah biasanya musim penyakit..
Ayo semangat selesaikan proposalnya gie

www.sungaikuantan.com mengatakan...

ga pekanbaru aja kayak gini .....
dunia lho............

attayaya mengatakan...

tebak tebak buah manggis
yang nebak emang manis

huueeeeekkkekekekeke

h35ti mengatakan...

kalo kata berita di radio sih, ini salah satu dampak global warming, trus baca dikoran, katanya bulan april ini matahari lagi di atas garis khatulistiwa, makanya cuacanya ekstrim. tau nih mana yg bener..tapi emang, musti waspada gie, apalagi angin puting beliung ma gledeknya yg guuueedee banget glegarnya..zidan aja ampe ketakutan. duh malming panas amat nih, jadi gak bisa tidur deh...

rampadan mengatakan...

Ada yg bilang akibat pemanasan global tuch om. Hehehehe.

pariuak_bareh solok mengatakan...

di pekanbaru kalo hari minggu musim apa regie??

IHSAN mengatakan...

hati2 klo cuaca kaya gitu nanti mudah sakit

regiehonesty mengatakan...

baru sekian menit postingan ini di tebitkan...hehehe...pkbru langsung di guyur hujan....subahanALLah...begitu besar rahmatmu ya Allah...

eri-communicator mengatakan...

"jalan-jalan siang dan singgah sebentar utk baca2 dan kasih komen:)"

IjoPunkJUtee mengatakan...

MUsim apaan sekarang ya...??
Musim paceklik untuk kantong....Tanggal tua.....kwakkkk...kkk....

* tadi sore ke Dang MErdu, ketemu ma temen2 blogger bertuah, KOPDAR dadakan, biasa...Oom Attayaya kasih traktiran.....

topfiq mengatakan...

iya neh cuaca d jakarta juga menentu...kadang panas kaya gurun...kadang ujan kaya keran bocor ga abis2 (_ _!)f

ARIEF SETIAWAN mengatakan...

pusing y....mikirin cuaca pekanbaru????palagi saya yang pendatang
he...3
pi law cuaca bagaimanapun kita harus selalu siap,dengan berbagai bekal',termasuk makanan....kan law dingin jadi laper bawaannya.
(intinya sedia payung sebelum hujan)
iya g????????

jerova mengatakan...

dimana2 cuaca emang susah ditebak sob...
hmmm...

Bunga mengatakan...

kalau pada jaman dulu musim hujan ada waktunya, musim kemarau ada waktunya. tapi sekarang musim2 itu tidak ada lagi dah bercampur aduk.
bisa jadi itu murka Allah, karena sekarang kan musimnya campur aduk, dari mulai partai sampai BBM di aduk semua. gawat ya........mudah2an bunga ga kebawa campur aduk bersama tsunami... AMINNN

Aby mengatakan...

wah gie,, bogor apalagi :P
pagi terang siang ujan sore terang malam ujan, hehe..

joe mengatakan...

fotonya bagus kayak wallpaper

eri-communicator mengatakan...

jalan2 malam keblog sobat sambil baca2 :)

Ronaldo Rozalino mengatakan...

Dunia mau kiama, siapkan diri dengan memperbanyak amal dan kebaikan untuk masa depan yang cerah yaitu Akhirat.

SMA Pintar Kuansing mengatakan...

Semoga dunia ini akan aman-aman saja. Yang terpenting diri selalu memperbanyak bersyukur

attayaya mengatakan...

lha kok bisa cemburu ma enceng gondok?

Fatoer's Blog mengatakan...

kya nx smua daerah sama tuch....

eri-communicator mengatakan...

jalan-jalan malam keblog sobat, jangan bosan ya lain kesempatan ku hadir kembali :)

My Blog mengatakan...

memang itu bertanda bentar lagi kiamat....

Posting Komentar

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Original Minima Template by Douglas Bowman