4/29/2009

MTV insomnia !! Basah...baBah..BaSah


Da basah....?????
basah..basah..basah.......sambil memainkan jarinya...
setiap malam itulah yang dilakukan adit dan surya...tengah malam membuat suasana menjadi lebih hangat dan akrab..tempat melampiaskan hasrat ketawa dan hasrat untuk begadang...
jam menunjukkan pukul 01.00 wib..dimulai lah acara /ritualnya...ambil posisi PW(posisi wenaKkkk)sambil ketawa ketiwi......tontonan yang mencari solusi tapi tidak ada solusi.terkadang mala mengeruhkan suasana..(piezzzzz) kepolosan yang keluar dari mulut adit dan surya bikin makin kambuh ni insomnia....alurnya mengalir apa adanya..alami natural......love u adit dan surya...si adit dan si surya emang GokiL abiz....

Persaingan berduanya untuk mendapatkan pujian,membuat kami(ve,gie dan dhya) semakin sulit/ enggan untuk meninggalkannya.walau sampai jam 4 dini hari
selalu tetap bertahan. begadang wuiiiiiii..sekalain ronda.kami emang wanita super,,hohohohohoohhoho si vera suka banget sama si adit yang cuakep dan dhya terggila2 sama si surya..sememntara gie..???gie suka ke22nya(dasar maruk,rakus,conggok)heheheheheh

Ketampanan keduanya bikin mata ni sulit untuk di tutup.si adit yang makin keren pake kaca mata putih, dan si surya makin cuakep dengan celana pendeknya..suit..suit seksi kali toe cowok.

Music bergambarnya keren-keren..bikin nyamuk2 pada kaburrrrr,,,heheheh
dan setting nya bedroom bikin ngiler aja..tapi apa hendak dikata....mereka telah mencuri hasrat ku untuk tidur......
jadi seandainya ada yang lagi tertimpa penyakit insomnia putar aja toe tv...(koq di putar sich)hehheeh nyalain aja toe tv cari siaran globaltv...dijamin mata,mulut,dan pikiran gk bakal singkron..semua bebas lepas...tapi ingat tetangga lagi tidur,tenggang juga dunk...jangan merasa gaul kalau gk bilang!!!! basah....basah....basah..hehheheheheh

love u adit dan surya..muachhhhhh..muach
moga makin sukses aja ya.....
aminnnnnnnnnnnnnn







17 komentar:

Mbah Koeng mengatakan...

paling pertama-X
eh mending begadang tempatku cu !! skalian nemeinin tuh satpam !! wekek...kek..kek..

pariuak_bareh solok mengatakan...

MTV INSOMNIA
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

eri-hasri mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
eri-communicator mengatakan...

wah begadang terus nih , blogkambling.

eri-communicator mengatakan...

jalan2 pagi, mampir sebentar, lain kesempatan saya hadir kembali,jangan bosan ya :)

Pao mengatakan...

ayoooo manisssssss.....
wakakakakakakkakaka.....

H35TI mengatakan...

Hayooo, jangan keseringan begadang, gak baik buat kesehatan, ntar cepet tua loh ! (hehehehe...nakutin aja kok!! gak tau deh bener pa ngga)

attayaya mengatakan...

yihaaaaaaaaaaa
embat 2 2 nya deh gie

Ide Gokil mengatakan...

keren tuh

JengSri mengatakan...

aih judulnya nakal nih gie,hehehhee

verdhira dinanti mengatakan...

passwordnyah..:)
" kak regie cantik deh malam ne "..

OK..lanjuuut..

udah basah nenk???
hehee

IjoPunkJUtee mengatakan...

Rondain kontrakan bang letto sekalian dunk...he..he...

rieyo blog mengatakan...

uiiiiiiiiiiiiiiiii klo tiap mlm banjir donkkkkkk.,,.,.,

Maryo Sanjaya Adi Putra mengatakan...

Insomnia...penyakita anak kost..mang cocok tu acaranya utk anak kost..nasib Anak Kost....wahahahaa

suzhu mengatakan...

bagus yaks? pasti cowok banget...tp g bisa begadang ah..kecuali klo lg g bisa bobo..nanti aq coba nonton dh

taufikasmara mengatakan...

Hmmm... aku koq gak menemukan kenikmatan menyaksikan acara itu ya? Hehehehehe... Kalo begadang mending nonton bola atau BW sekalian.. Haahaha

aq ma temen qwu mengatakan...

mtv insomnia.... bikin w tambah bersyukur ma penyakit w.. pokoknya basssahhhh dweh cuxes yawww bwt surya adit

Posting Komentar

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Original Minima Template by Douglas Bowman