3/05/2009

SAhaBat Qu Nich...



Bercerita tentang sahabat,,
Apakah kamu-kamu punya sahabat gk??
syukur alhmdllh gie punya lo..

UUUpzzzzzz...???
kira2 mereka ngakuin gie sahabatnya juga gk ya??
bagaimana pun pendapat mereka..yang pasti dlm hidup gie,
mereka sangat berarti bagi gie,,bukan hanya di dunia kampuz aja,,
bukan hanya sekedar t4 untuk curhat aja(curhat kapn gie punya Pacar x ya)hehehh
bukan sekedar untuk mencarikan t4 duduk di saat ujian,
bukan hanya sekedar untuk buatkan tugas-tugas kampuz
bukan hanya sekedar untuk ngopikan mejik yang kecilnya 100%
tp mereka lebih dari itu,

sulit untuk diukir,,
sulit untuk di rangkai dalam kata-kata
sulit untuk di lupakan, butuh seumur hidup untuk melupakan mereka (kayak lagu ST12 aja)…….

Bagi gie
mereka adalah sahabat,yang gie anggap sebagai belahan dlm hidupgie,
meraka adlah bagian dari keluarga juga,
mereka is the best frend lah....
mereka pujaan hati ku
mereka kebanggaanku


walau aq sering lupa tanggal b'daynya.
walau mereka gk pernah cerita tentang kekasih hatinya(mungkin nenggang karna gie sampe skrg masih jomlho kali ya) gie ngerti koq kawan2,,,huhuhhu
oy penasaran kan siapa mereka itu???
yupz...
Namanya ELvera FEBRIANI
ni anak, gadis minang..kenal setelah 2 semester kuliah di IE(ilmu ekonomi)UNRI
gadis satu ni, suka tidur,,tidur,,dan tidur...
jarang makan,,sering lupa makan ..jadi kalau mw menjadikan ve pendamping hidup..gk usah bayak budget,so gk banyak makan,dan gk banyak milih, heheheheh..(kidding plen)
Gie biasa manggilnya VE,,atau ampeng ee kadang JORUT....panggilan sayangnya banyak kali ya...
ve ni manis banget,,
banyak yang suka sama dia,
tapi dia tetap setia koq sama pacarnya yang jauh di mata..ve LDR
salut dech...semoga cinta kalian bersatu ye,,,(gila da 6 tahun pacaran toe)
ve ni cew yang cool, bukan colkaz loe..kwkwkwk
tp sensitive kali,sering merajuk karna sifat gie jg sich,,
sekali terluka , betul2 terluka,,perlu beribu cara biar maaf diterima..(plen jangn sring merajuk ya,,ntar gk bisa pulkam loe)hheheheh
trus ,,,
sahabat ku yang satunya lagi
namanya ULVIA arma
aq biasa mamngilnya UUL
ni anak,gadis melayu berasal dari kota dumai.
ni anak santai kali,tapi pasti,
(slow but sure gitu dech)
mantap gitu lah kepribadiiannya
dia suka senyum,ramah, dan penanngiz..mudah luluh lihat2 yang sedih.,sekarang Ul yang antr jemput gie kekmpuz ni..maklum mobil baru,,masih deg-degan sich nebeng sama UUl...masih takut,,kekekkkwkwkw
info terakhir gie dapat Uul lagi patah hati ya??? koq gk cerita-cerita sich!!!!
tetap semangat ya plen..kumbang tak seekor,
mari kita TPTP....ada yang minat sama UUL?????(hub gie ya)hehehe


ve sama Uul ni makannya dikit kali,itu yang gie suka,tiap makan bersama gie yang habisin makanan mereka semua,,kayak tong sampah aja,
tiap hari toe makan 2 bungkus bertiga,tetap aja gie yang habisin,,sering2 aja kayak gini ya,,,
hheheheheehheh
moga persahabatan kita berakhir dengan indah ya sahabat.
Amin......ya RAbbalalamin

13 komentar:

IjoPunkJutee mengatakan...

cie...cie....jomblo ye...???

Sang Penyamun mengatakan...

SWIITT SWIIT, boleh nih nambahin stok perawan disarang penyamun..

hhahaha....

IHSAN mengatakan...

wah klo ga' ada sahabat gimana rasanya hidup ini ya?
PASTI GA ENAK
iya kan?
mau dong jadi sahabatmu

Erik mengatakan...

Semoga persahabatannya tetap terjalin, walau kelak terpisahkan oleh jarak

verdhira dinanti mengatakan...

bicara ttg sahabat...kalo dtanya smua org pasti punya shabat dunk yah...ketika kita merasa klop atau cucook bok...ketika kita nyaman ketika berada d dkatnya ketika kita gembira nggak afdol kalo ga ngasiy tau dy, kalo sediy juga bersa ga afdol nggak berbagi dgn dy...

ngeliat postingan kk gi2...we can see that they r d truly Friends...gimana Tidak...kk yg punya senyum pepsodent ini tuh hapal sifat, kesukaan, sampe psangan sahabatnya...( kak ve udah 6 tahun???,, ooo ghost..) salute...salute...

walopun blom punya soulmate niy..tapi kk yg satu ini slalu gmbira dengan sahabat2nyah....

Mudah2an langgeng yah kk....
kak gi2..kak ve..kak uul ( umi desy ),,,heheheh...

Thads whads friend are for....

:)

:)

Regie blog's mengatakan...

alangkah senangnya jika semua orng memiliki sahabat seperti saya...
yang belum dapat gie doakan dech biar ketemu kawan.teman/sahabat yang bisa berbagi,,,,
berbagi suka dan duka(berbagi penghasilan!!!!hehehh),,,,,
sapa aja yang mw bersahabt sama gie gk tertutup kemungkinanan,,
hayooooooooooooo semangat......
,teman di perbanyak...........
jangan ada permusuhan di antara kita....

bukan begitu missdhira????? bg erik????khsan????????

attayaya mengatakan...

suit suit juge lah ikut penyamun

khalifah mengatakan...

salam kenalan..\
salam perantauan..
best bertemu blog nya

dr.khalifah
http://fendicenter.via.my

H35TI mengatakan...

semoga jalinan persahabatannya bisa awet ya gie, Amin.

dhie mengatakan...

Berbahagialah, yang selalu di kelilingi oleh sahabat2 terbaiknya.

Semoga persahabatn itu tak lekang oleh waktu dan jarak. Semogaaaa......

Aya mengatakan...

semoga awet yah...
friends forever....
^_^

Ronaldo Rozalino mengatakan...

Semoga persahabtannya semakin erat saja ya

Ronaldo Rozalino mengatakan...

Persahabtan yang akan menolong kta akirat kelak.Insya Allah

Posting Komentar

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Original Minima Template by Douglas Bowman