5/03/2009

SePiRinG BerSaMa


maLu malang.........
Dari sebuah perkenalan menjadi seorng teman, sahabat dan akhirnya menjadi saudara.bertolak dari status itu yang sekarang kami rasakan.......

yang cepat kenyang,,yang lelet,,,,malang

macam tak makan setahun...

Kenikmatan yang terindah yang diciptakan pada saat berbagi sesuap nasi demi menganjal perut, berbagi air minum demi membasahkan kerongkongan seorang sahabat,kenikmatan itu yang tidak semua orang bisa lakukan..
nasi ramas 3 bungkus untuk 4 orang..di saat kiriman masing sudah menipis.
rasa bangga memiliki para sahabat yang betul-betul tulus untuk menjadi seorang sahabat.

sobat,,,,,,semangat...semangat............!!!!mari kita semangat..
mari kita berhamburan dari Ilmu ekonomi...mariiiiiiiiiii..
bersama kita bisa....
sipzzzzzzzzzzzz........














29 komentar:

Anonim mengatakan...

heeeeeeee
kpan2 gtu lg nyok gieeeeeeeeee

sephhhhhhhhhhhhhhhhh

Anonim mengatakan...

dayat
malu malang, cangok kanyank

Riau Tourism and Travel mengatakan...

wewew................. yg congok kliatan tuh....
suok nyo.. godang2.... wakakakaka.............
namun salid dah..... keren i like it..........

eri-communicator mengatakan...

Biasa anak kost (peace ya gie)

eri-communicator mengatakan...

jalan2 sore sambil baca2 lumayan nambah ilmu :)

attayaya mengatakan...

teringat jaman kos dulu
1 biji telor untuk 2 orang
plus cabe giling

JengSri mengatakan...

aduhhh, nikmatnya itu makan bersama, jadi pengen pulang nih Gie :(.

mareyo mengatakan...

abg suka banget neh kepolosan lu..huahahaa..Polos banget..aslinya daku pun seperti itu..Malu membawa petaka. Laperrrrr...

IjoPunkJUtee mengatakan...

Persahabatan...., BUkan tentang apa yang kita makan....Tapi dengan sapa sebungkus nasi ini kita habiskan...

joe mengatakan...

wah kok aku gak diundang ya?

pariuak_bareh solok mengatakan...

nan makan nan gadang lambuang senyo
ma cukuik 3 bungkuih barampek tu
tapi mantap lah perteman nyo
ado dibagi basamo
indak ado mako di cari basamo
takano maso PGT dulu di BinKrid

SanG BaYAnG mengatakan...

Jadi ingat waktu di pesantren je..
Eih..kq malah laper lagi ini gimana ini..?

My Blog mengatakan...

itulah kebersamaan....
mAKAN aj sepiring bersama...

attayaya mengatakan...

ayo makan yang banyak

budiawanhutasoit mengatakan...

nasi ramesnya sih pasti biasa2 aja..tapi suasananya dan keakraban pada saat makan. itu yg bikin nikmat..
jadi inget jama kos dulu..

Anazkia mengatakan...

Sahabat, susah di cari, susah di lupai apalagi, dalam moment seperti ini. Makan rame2, ko ngga ngajak2 sih...??? khan lumayan tuh, 3 bungkus di makan lima orang jadinya hehehe...

anak nelayan mengatakan...

nikmat banget tuh makan bareng

topfiq mengatakan...

jadi pengen makan klo ngeliat gtu (~~,)

h35ti mengatakan...

nasib anak kost ya gie, jauh dari rumah dan orang tua...huhuhuhuu..jadi inget jaman kuliah dulu neh (flashback..:P)

attayaya mengatakan...

yang makan rame2 dapet sesuatu disini
http://attayaya.blogspot.com/2009/05/dirgantaras-50-posts-dan-dublin-melawan.html

dinoe mengatakan...

wah asyik ya makan bareng-bareng..salam

Hermizariafis mengatakan...

ass...
mbak regie....kalau di tengok antara judul dan gambar tak suai lah...judulnya sepiring bersama...."harus nya...sedaun bersama...eits tak boleh marah....kabur.......

eri-communicator mengatakan...

VINI VIDI VICI, KUDATANG, KUBACA,DAN KIRIM PESAN DI KOTAK PESAN :D

attayaya mengatakan...

jadi laperrrrrrrr neh

eri-communicator mengatakan...

Jadi ingat masa kost dulu gie, sewaktu kuliah dulu di Asrama Riau bukan hanya sepiring bersama tapi juga sekasur bersama dan sekamar bersama, sekamar dihuni banyak orang

Mbah koeng mengatakan...

waduh makan2 Mbah ga diajak nech !!

rieyo blog mengatakan...

seru bgt y;';''
ayo jga trus tuw kekompakkan.,.,ngomong2.,, pke lauk ap tuw.,.,.

Ronaldo Rozalino mengatakan...

Semoga kebersamaan makin erat dan terjalin selalu.

Ronaldo Rozalino mengatakan...

Semoga kebersamaan makin erat dan terjalin selalu.

Posting Komentar

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Original Minima Template by Douglas Bowman