5/06/2009

Rani Juliani menangisi atau meratapi????

Rani Juliani sekarang lagi menjadi buah bibir masyarakat???yang kecil, yang muda dan yang tua,,bahkan di alam sana???(ada yang rindu)hihihihi..(piece....)

Dimanakah rani sekarang???
lagi mengapa kah dia?????


Apakah dia lagi meratapi kepergian kekasih hatinya??????
atau jangan-jangan lagi menangisi nasib sang arjuna yang dihotel prodeo Mabes POLRI???

Kemana dan dimanakah engkaw sekarag Rani????tampakkanlah batang hidungmu.
ungkapkan rasa yang ada di dada,
kalau putih katakan putih..kalau hitam katakan hitam..
ntar jangan sampai rabun ya..atau buta warna,,,setiap masalah pasti ada jalan keluarnya..hayoooo mw lewat mana???????sikapi, hadapi,semuanya,tak ada gunaknya lari dari kenyataan,
semakin kau jauh berlarih semakin letih akan terasa,,bangunlah rani...hadapi mimpi ini.!!!!!!!!!!!!!


Setali tiga uang.....
bercerita tentang rani,,koq ingatan gie sama oom attayaya..?????
apakah oom attayaya PIL nya Rani???? upzzz tentu TIDAK.......jangan ngaur kamu regie.
tidak baik menfitnah...fitnah lebih kejam dari pembunuhan ..ya kan Oom????
oom attayaya........
apa yang dilakukan oom attayaya sekarng?????dimanakah oom atta??bersama siapakah Oom Atta???ntahlah....gie berharap tidak terjadi cinta segi3.segi4 atau pun segi5.
hingga membawa malapetaka..
AmiNnnnnnn

setelah dilihat,dijemput..dibawah jalan-jalan dulu,trus nyampe kekozz,bawa ke warnet,akhirnya muncul di sini:
saya ucapakan bismillahirahmanirahim,,,,award dari oom gie pasang...


alhmdullah akhirnya award terpasang sudah...amin....
award ni gie tujukan juga untuk fans club gie..xixixixi(piezzzzz)
1.mizzdhira
2.topFiq
3.bg eri-comunicator
4.bakpersatapismol





















27 komentar:

eri-communicator mengatakan...

makasih ya gie atas awardnya, Oh ya gie namanya Rani Juliani bukan Rani Junliani seperti judul postingan regie, wah dapat 2 award yang sama nih, tadi dapat dari bang iwan amriawan fatamorgana

eri-communicator mengatakan...

pertama dan kedua nih.. VINI VIDI VICI, KUDATANG, KUBACA,DAN KIRIM PESAN DI KOTAK PESAN DAN KASIH KOMEN DI ARTIKEL:D

topfiq mengatakan...

kk gie...makasih yah di kasih award...^^v
duh senengnya dapet award... langsung bawa kabur ah awardnya...

ReGiE mengatakan...

UuuPzzzzzzzz....bang eri..salah ketik..........maap..maap.

oce topfik....di tungguin ya...

Emo Sang Petualang mengatakan...

wew... sobat cantik ku ini dah pandai nembak rupanya... siipppp.... ayo semangat ngeblog... i like it.... miss u

My Blog mengatakan...

selamet y kaq Regie!

verdhira dinanti mengatakan...

missdhira dapek award......yeyeyeyeey...haha...alhamdulillah///...makasiy ya kk sayank..:)

Mbah Koeng mengatakan...

Trus kalo rabun gmn mngatakan_na ?!

IjoPunkJUtee mengatakan...

Ranie jadi idola baru kayak,e...
katanya traffic blognya melejit tajam....setajam silet....kekk..kkk...

eri-communicator mengatakan...

mohon dukungan dari sobat blogger bertuah berupa komen karena saya ikut kontes nulis artikel mengenai pahlawan anti kekerasan :D

bunda azka mengatakan...

Ranie jadi artis dadakan :P

attayaya mengatakan...

lha ini lagi mo cari rani di jakarta

andro_simar mengatakan...

sssstt,, jangan ada yang kasih tau ya,,
*Rani sekarang lagi sama saya.. heheh.. :D

hendra mengatakan...

rani kan emang artis!!!
rani mukerji!!!
terlalu banyak nonton india !ya gini jadinya!!!
hahaha

yanuar catur rastafara mengatakan...

rani oh rani
dimanapun selalu ada
heheheehhehe

buwel mengatakan...

Selamat mbak awardnya..

negeri hijau mengatakan...

rani oh rani, kasihan deh loe....

bunda mengatakan...

wah mbak rani mesti dapat award juga nih kayaknya..
salam dr bunda

::x:: mengatakan...

Huk..hukk..hukk..*batuk*
Rani itu jenisnya coklat pa permen sih...

taufikasmara mengatakan...

Pssttt... Rani sama Bang Atan ada sama aku nih sekarang, lagi makan nasi uduk.. Wakakakaka...
Selamat ya, Gie dapet award

eri-communicator mengatakan...

Jalan-jalan pagi ke blog sobat dengan memberikan senyuman yg hangat, semoga menjadi hari yang menyenangkan :)

eri-communicator mengatakan...

mohon izin off ngeblog sobat untuk beberapa hari kedepan. trims

eri-communicator mengatakan...

mohon izin off ngeblog sobat untuk beberapa hari kedepan. trims

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

jalan2 siang muter2 eh.eh. sampe disini ketemu Award.......
Awardnya saya yang rancang loh.......
Selamat yah,...... salam kenal. Ditunggu kunjungan baliknya.

attayaya mengatakan...

aku datang
udah ketemu rani juliani
kumarah2i
hihihihhi

faizz mengatakan...

jadi mendadak dangdut banget si rani ini, ampe menjadi nama virus segala, r4 N 1, waspadalah....waspadalah......

bunga yara mengatakan...

selamat pagi sob

Posting Komentar

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Original Minima Template by Douglas Bowman