7/26/2009

BUkan sEkeDar NGopi BiaSa

Kopi darat yang diadakan oleh komunnitas blogger pekanbaru,kali ini tidak tanggung-tanggung,diadakan disalah satu Mall diPekanbaru,dengan disuguhkan beraneka ragam makanan dan minuman ala MaLL..berbahagialah para anak2 koz yang sempat hadir karena bisa untuk perbaikan gizi dan makan gratiz...hehhehehehehh Sungguh muliah hati para tetua Bertuah....

Kali ni regie gk akan cerita panjang lebar..karena melalui foto-foto berikut akan mewakili suasana dan perasaan hati gie saat Itu..penuh rasa kekeluargaan dan penuh rasa cinta kasih..hiihihihihihihhi..(LEbaY)

































24 komentar:

PRof mengatakan...

Jiyaaah....terlambat ku mendarat....sekedar setor batang hidung ajah gak sempat.....

eri-communicator mengatakan...

GIE MANTAP POTO-POTONYA...TAPI ADA SATU HAL YANG MEMBUAT ABANG BERTANYA REGIE SEKARANG SUDAH BERJELBAB YA..

attayaya mengatakan...

onde mande.........
asiiikkkkknya lagi
ada yg baru datang
ada anggota baru

H35TI mengatakan...

Waduh acara foto-foto yg pake spanduknya kelamaan nih, keburu pulang duluan akhirnya daku gak bisa ikutan deh.
Ya nasib... :)
tapi Keren banget loh Blogger Bertuah!!

Andie mengatakan...

Mantap potonya.
Tpi potoku kurang bnyak.
Huahahaha.

Iya tuh kta bang eri.
Udah berjilbab ya?
Mantap.
:D

Bang Ais mengatakan...

wehehee keren........

sering2 gini asik nih....

wkwkkwk...

mira mengatakan...

keliatanny seru ^^ sayang gabisa ikutan. salam kenal ya.

Maryo mengatakan...

Besok Kopdar dmana lagi ya????Asyik....Bertuah mang seruw abes...wakwakwakwa...

sesri mengatakan...

maap ga bisa ikutan. Minggu saatnya ada di kantor...hiks

Btw yang berjlbab foto bareng Regie, itu Ayathie yah?? klo bener kayaknya dia juga temen nge-plurk ku deh...hihihi, udah lama ga ketemu dia..salam plukers buat ayathie yah.. ;)

Wisata Riau mengatakan...

wow..... seru abiszz.. ya......
kasian aq.. ga bisa ikut.... lgi dinas luar kota nih.. hehhe..... Salud bwt kita semua.... Blogger Pekanbaru emg Bertuah

Laksamana Embun mengatakan...

KAk ada hadiah buat kakak...

Silahkan di ambil ya... (ambil aja yng blum ada)

Oia Kirim slm ya ma aDx kak2 yang kmren..hehehe

ReGiE mengatakan...

@prof...uda gie sms mas letto koq.tapi pending mas...

@ Eri....uda dari dulu sich bang,,cuma angin2 aja..masih labil....

@ oom attayaya....semakin banyak pengikut oom,

@bunda hesti..maaf bun foto kita belum sempat diupload bun..keburu mati lampu..hhehehheh.

@bang Ais....ya bang seklaain untuk cuci mata..hiihhi

@mira..lain kali datang ya mbak,,,pasti seru

@ bang maryo..ditaman kota bang........

@mbak sesri....luankan dikit waktunya mbak untuk kita2..hehhe

@wisata Riau..KKn jo lah....hhahah

@laksamana embun salam diterima..koq kirim salam melulu..kirim yang lain kek???hhehehe

Ronaldo Rozalino, Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi mengatakan...

Kompak banget ya,,,blogger bertuah ya..salam dari blogger kuansing

Aya mengatakan...

ya ampyun!!
itu poto pertama mana mukanya ya, koq pipi semua...hehe(mana dipajang paling atas lg) doh *nepok jidat mode on* regie...regie..

sbg nubi...secra grs bsr haluan negara (halah!)
kopdar kmren seru bgt ^_^ bs ktmu kembaran --> (regie), om atta, bg fiko, eri, bg ais, maryo, dkk..wlopun blm smpt bertukar cerita ke semua anggota BB sih hehe..

@ uni isech: yup, it's me!
long time no see yeah... dah lama gak ngeplurk ne, kangen.. kpn yah kita kopdar plurk lg haha..

@ embun: ah ndak mantap..giliran ada d dpn mata eeh, dia diem aja.. :P

Moga BB makin jaya!! amiiin..
senang bs bergabung di komunitas ini..^_^

alfi mengatakan...

memang rame yg hadir kmaren n aplgi di seduhi dgn makanan dan minuman yg enak2 bnget,,,,
hhehe...

ReGiE mengatakan...

salah besar kakak//yang benar toe koq jidat semua foto kita....hehhehe........


upzzzzzzzzz..emang enak makan yang grtis2.....gk ada lawan..apa lagi makan sama cew2 maniz kayak kami..hihihi

Tukang Komen mengatakan...

wah.. mantap sekali tuh kopdarnya...

Ferie mengatakan...

mantab gie...

DUNIA POLAR mengatakan...

wah enak yahhhh, di sby jarang nih yg beginian :(

ferdivolutions mengatakan...

wah,, seru sekali keliatannya...
jd pgn jadi warga pekanbaru.... biar bisa gabung di bertuah dan memperbaiki gizi,, hihihihi...

*peace kak!*

salam kenal ya...

apa?apa??
mw ke blog aku sekarang juga???
aduh,,, jd ga enak...


^_^

attayaya mengatakan...

siapa yg suka ngopi?

mira mengatakan...

saya!!^^

Khery Sudeska mengatakan...

Wah, asyik nih. Boleh ikutan, nggak? Salam kenal yaa...

J O N K mengatakan...

wuahhh, kerennnn :D

mana bang prof, mana bang atta , hahahahhahaa

Posting Komentar

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Original Minima Template by Douglas Bowman