7/19/2009

TAman Kota PekanbarU





Apakah anda warga Pekanbaru??atau Pekanbaru sekitarnya??atau pendatang???atau seorang musafir???
Apapun status anda tidak masalah bagi saya.hehheheha
Asalkan jangan status palsu aja..hihiihihi..
Gini ceritanya gie cuma mw ajak saudara-saudara handaitoaulan untuk meluangkan waktu anda untuk melangkahkan kaki kepusat kota di Pekanbaru...


UuPZzzzz... ada apa dengan pusat kota????????mmmmmmmmm Gini....
dikota toe ada sebuah taman kota,iNi dia yang bakal kita ungkap keberadaannya..Taman kota ada di samping hotelarya duta dijalan Diponogoro,namanya juga taman jadi otomatis didalamnya ada banyak tumbuh bunga yang tersusunn rapi dan tumbuh tumbuhan yang rindang,yang nyaman jika kita ada didalamnya..
Taman kota nich...alhmdllh da mulai rame pengunjungnya,mulai dari yang tua sampai balita. baik itu hanya sekedar bercengkrama dengan sanak family. dengan sahabat, dengan kawa2n.atau dengan sang pujaan hati(pacaran)hehehh...di taman kota juga ada t4 olahraga koq...ada taman pancingnya..bisa mancing ikan..mmmmmm,,,,mancing anak gadis..heheheh..atau mancig emosi....hehehehh canda koq...
di taman kota ada t4 refleksi gratis woi.......bagi yang penderita rematik bisa mungkin mengunakan fasilitas itu,,meybe...


apakah kita perlu mengeluarkan uang yang banyak????????ohh tidak.....masuknya gratis koq..cuma kita mengelurkan retribusi parkir koq..biar aman kedaraan kita..

jadi saudara-saudaraku sebangsa dan seperjuangan..gk perlu melewati pulau, melewati laut, gunung, dan gurun untuk berlibur dan menghabiskan waktu..cukup dikota kita aja..heheheheheh....ini bisa dijadikan t4 liburan alternatif koq..biasa untuk ajang berhemat kali ya..kan lebih baik degan meminimal anggaran sehingga mendapatkan maksimal kepuasan..heheheheh,,ntah ya ntah tidak ye.....






















12 komentar:

attayaya mengatakan...

taman yang bagus
ntar taman yang di belakang kiri aryaduta juga akan dibuat seperti ini

attayaya mengatakan...

dah liat bertuah.org?

ADVINTRO mengatakan...

kepalanya kok ada tiga yah? hehehe

Yudie mengatakan...

tamannya bagus...berarti klo mau ke taman itu...aku harus ke Pekanbaru dulu dong.....

eri-communicator mengatakan...

boleh juga sekali-kali kit ngumpul disitu

kak_ega_punya cerita mengatakan...

penasaran dengan Kedai kopi Kim theng yang pernah ada dTV dan temenku dJakarta pernah dateng dan langsung kesana..

sebagai penyuka kopi (pke banget) please ceritain tentang kopi khim teng itu ya... :)

h35ti mengatakan...

wah asik juga tuh...kapan ya di rumbai ada kayak gitu ?? selain taman politeknik tentunya... :)
Bener tuh kata Eri, kapan-kapan boleh tuh kopdar disitu, bawa tiker, tendanya Zidan, juga bawa nasi timbel deh...hehehe..jadi deh kopdar skalian piknik

attayaya mengatakan...

poto yg terakhir tuh
kok kayak gie lagi nusuk pantat bapak itu ya
wakakakakakaka

alfi mengatakan...

wah..
koq g ajak2 kaq perginya..
kan aq maw ikutan juga...
hehehehe.....

Laksamana Embun mengatakan...

EmaNk ka2k yang Atu nh. gak di taman, g di mall foto trus..

Tapi ka2k Q so Sweet dH... Bsok2 ajak2 ya ktman nya

eri-communicator mengatakan...

gie alamat blognya baru, domain baru nih...

Aya mengatakan...

wah,aq tiap hari lwt sana
tapi gak pernah mampir....
ruaaame bnget soalna..
pa lg klo sore...

ntar kpn2 ksna bareng gie ah...
mau gak? hehe..

Posting Komentar

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Original Minima Template by Douglas Bowman