7/17/2009

Bulan Juli

assalamualikum

halow semuanya..pa kbrnya?? gie maw cerita nich,, da kangen ngeblog,setelah sekian lama meghilang dari peredaran dunia maya, akhirnya ku taw jalan pulang, tw warnet terdekat,tw tempat ngenet gratiz,,heheheh,aku kembali woiiiiiiiiii..unntuk menampakkan muka,memberikan senyuman, melabarkan sayap..hehheheheh

akhir-akhir nich gie sibuk gk menentu, sibuk hilir mudik mencari sesuatu yang gk tw ujung pangkalnya, bolak balik pekanbaru-kuasing..judulnya demi masa depan yang lebih baik..hehhehehe..amin....

bulan ini bulan juli adalah bulan keberuntungan gie dan keluarga da orang-orang yang gie cintai...
kenapa tidak...

1. adek gie paling bontot...Namaya hafdzi syaufayura hamdani,dia baru selesai sunat.alhamdulillah selamta sampai akhir dan sekarang da bisa pake celana dan pergi kesekolah walau gayanya ala robot..(egkang)heheheheh



2, kakak kandungku Rizky hamdani...kakak menerima lamaran(tunangan)(manarimo tando) dari pangeran cintanya, semua keluarga kedua pihak berkumpul mulai dari niniak mamak sampai anak kemenaka, inyaAllah tak ada halangan akad nikahnya bulan ramdhan dan pestanya setelah ramadhan usai..mudah-mudahan lancar amin..



3.ayahanda tercinta Drs Hamdan Ms,MM telah sembuh dari sakit.dan bisa kembali tertawaa seperti semula, makasih atas doanya ya...........

4.sahabatku Nia Kusnita dilamar pangeran cintanya juga, trus kwawanku satu bangku saat SMA Nurma Yunita telah melairkan beby yang imoet..alhmdllha proses persalinannya lancar dan aman,semoha si beby bisa sebaik aku hehheehheheeh..


5. ini yang paling mengemparkan dunia persilatan..aku regie honesty hamdani..siap ujian proposal dan judulku diterima..horeeeeeeeeeee.........habis nich outline trus skripsi..mudah2an ni menjadi awal bangkitnya semangat aku untuk cepat berhamburab dari kampus dan menggondol sarjana...amin..abis kawan2 seangkatan satu persatu uda pada jaaaaaadi sarjana....masa seorang regie gk bisa kayak mereka..toh kita kan sama-sama makan nasi,minumnya iar..mungkin sambal dan gizinya aja yang berbeda,,,,hehhehehehh.....


kenal sama buk RITA YANI IYAN gk???? buk cantik, buk toe sekretaris jurusa Ilmu ekonomi,,,masalahnya buk rita yang jadi pembimbing satu gie..mudah-mudahan dilancarkan semau urusaku..amin..

buk merdiana jadi pembimbing dua,,kata kakak-kakak angkatan buk merdiana baik..moga-moga begitu juga ibuk merdiana sama gie..amin......


sekali tiga uang...
event wisata luansing yaitu pacu jalur telah dimulai loe..tapi baru yang tingkat kecamatan aja.....
yang ditaluk kuantannya tanggal 6-9 agustus...
sanak saudaraa handai taulan,,datang ya...jangan lewatkan agenda pariwisata tahunan ini..ajang pacu jalur bukan hanya ajang olahraga semata tapi bisa dijadikan ajang untuk cari jodohloh...mana tw ,,,,,tulang rusuk saudara yang hilang ada di taluk kuantan..hheheheh..mana tw aja kali..hehhehehhehh








13 komentar:

eri-communicator mengatakan...

:D :D Seru nih weekend bisa 3 harian berkunjung keblog kamu yang keren ini :)

eri-communicator mengatakan...

Padahal abang mau lamar kiki kaka regie, eh dah kedulaun..ha..ha.. ngak gie cuma bercanda aja.. Bidan desa sebentar lagi sudah bersuami ya, salam ya, buat kakaknya

suzhu BITES mengatakan...

bulan penuh berkah...jgn lp ttp bersyukur ya bro!! slm ma keluarganya

ReGiE mengatakan...

buat bag eri....bang sich,,,,gk bilang dulu..kalau bilang kan bisa ambil undian dulu..hehheheheh...

buat suzhu: salamnya disampaikan....salam keal ya,,

PRof mengatakan...

Dah kangen ma gie neh.....!!!Kemana aja atuh neng...???

coffeeoriental mengatakan...

waduh banyak kejadin disekitarmu yaa..

disyukurin dan terus berjalan ke depan :)

Salam,

Laksamana Embun mengatakan...

Wah Kak sp Tuh cew caNtik yang ada di foto? Knalin Donk kak

ReGiE mengatakan...

@ prof....ada yang kangen juga nich.heheheh im here prof

@coffeeoriental...sipz....salam kenal ya


@ laksamana EMbun..toe kakak kandung kakak...sayang baru kemaren dilamar orang...telat satu langkah,,hheheh

attayaya mengatakan...

bulan juli
bertuah akan kopdar
silahkan plototi
blog bertuah yg anyar

Andie Gokil mengatakan...

udah lama banget nih ga muncul.
heheh :D

sekalian,
ada yang baru di blogku sob.
koment yak.
heheh :D:D

h35ti mengatakan...

Wah Syukur Alhamdulillah,,,,Semua Berjalan Dengan Baik-baik And Happy Ending.
Eh, Gie, Sendalnya Tar Aja Ya Pas Kopdar Minggu Besok...Datang Kan Yaaaa???!! :D
Miss You Sis!!

suzhu mengatakan...

hehehee...mamapir lagi nih sob. thank dh koment yaks! smangat!!

ReGiE mengatakan...

@ oom attayaya...yo..yo insya Allah
@ Andie...meluncur keTKp
@bunda..inSyaAllah gie datang..kalau gk ada halangan
@ suzhu..ya sama-sama

Posting Komentar

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Original Minima Template by Douglas Bowman