5/23/2009

AT MALL PekanBaru






Hari ni gk sengaja jalan-jalan keliling kota pekanbaru,
Rencana ngin melepas ken segala bebean yang ada di hati,
Mampir bentar ke MAllpekanbaru.berniat sekedar cuci mata,
Gk twnya ketemu sekumpulan para pelajar tinggakt SMP lagi ngikutin lomba design blog…
Jadi semangat lagi ngeblog…nich…
Moga ini pertanda kebangktan ku untuk memulai lagi ngenet/ngeblog atau sekedar untuk main poker..kwkkwkwkwk..
Semangat,semangat






12 komentar:

bang FIKO mengatakan...

Besok nonton lomba desain blognya ya.. Insya Allah besok jam 10an aku kesana. BTW sementara blogku yg dikasih award itu mo diistirahatkan Gie.. Hiks..

bang FIKO mengatakan...

Eh... Petromax dulu deh...

alfi mengatakan...

jangan lpa do'ain skul ak y kaq...!
heheh...!
met malem...

IjoPunkJUtee mengatakan...

WEh...besok nonton ah.....

eri-communicator mengatakan...

Jam 10 ya, bloggerbertuah mau kasih hadiah domain buat juara blognya..

JengSri mengatakan...

lho kok ngajak2 gie?

wisata-riau7748 mengatakan...

wah.... seru nih.... Bloger Bertuah jadi sponsor tu lomba lho.. ehehe...

Gie... pW lgi di taluk ni.... minta nmor hp ayah Gie...

yong atan dollah mengatakan...

salam kenal

tukeran link ya ma
http://www.attayaya.com
linknya udah kupasang

H35TI mengatakan...

wah egie, jalan surang nih!! kok ngga ngajak2 kita sih....heheheee....wah enak yak, sekalian jjs bisa internetan gratis lagi..mantabs deh mall di Pekanbaru...btw, di Rumbai kapan ya ada hotspot ?? :D

andie mengatakan...

huahahhaa.
langsung di posting tuh poto2.?
heheheh

attayaya mengatakan...

mana poto barunya

Pao mengatakan...

photo gw koq nggak ada...
curaaaang....

Posting Komentar

 
Minima 4 coloum Blogger Template by Beloon-Online.
Original Minima Template by Douglas Bowman